Waspada Grup FB ‘Penggemar Singlet Anak SD’, Mereka Diduga Para Pedofil

0
2344
Anak SD Pakai Singlet-Ilustrasi
Anak SD Pakai Singlet-Ilustrasi

GALERIINFO.COM – Waspada Grup FB ‘Penggemar Singlet Anak SD’, Mereka Diduga Para Pedofil Salah satu grup Facebook yang sekarang ini sedang menjadi perbincangan viral di media sosial yaitu bernama penggemar singlet kaos dalam anak SD, dimana group tersebut diketahui para anggotanya adalah pedopil, atau orang yang mempunyai kelainan sex yang menyukai anak-anak.

Grup Facebook penggemar singlet anak SD sampai berita ini diturunkan memang langsung meresahkan masyarakat terutama orang tua, dimana grup tersebut suka sekali memposting foto anak SD yang menggunakan singlet baik lelaki maupun perempuan menjawab hal tersebut pihak dari KPAI langsung mengambil sikap supaya kepada orangtua untuk tidak mengunggah foto anaknya yang sedang mengenakan singlet kaos dalam.

Waspada Grup FB ‘Penggemar Singlet Anak SD’

Susanto selaku ketua KPAI mengatakan, apabila pihaknya sekarang ini sedang mendalami grup-grup terus yang sudah ada laporan masuk ke pihaknya dimana yang akan dilakukan adalah cara preventif dan dirinya akan melakukan koordinasi bersama pihak yang terkait seperti kominfo dan pengelola media sosial Facebook.

Dari pantauan kami, apabila grup tersebut kebanyakan berisi foto anak lelaki yang hanya mengenakan kaos dalam ada juga foto pria dewasa bersama anak yang mengenakan kaos dalam walaupun begitu grup tersebut sekarang ini sudah susah diakses tadinya public menjadi private.

Seperti dikutip laman detik.com, menanggapi beredarnya grup Pedofil yang meresahkan netizen di Facebook kadiv humas Polri Irjen Setyo wasisto mengaku apabila dirinya akan melakukan pengecekan terlebih dahulu apakah hal tersebut benar atau hanya berita bohong Semata.

Pihak KPAI dengan tegas memberikan himbauan atas adanya grup facebook ‘penggemar singlet anak SD‘ supaya untuk para orang tua tidak mengunggah sembarangan foto anaknya, karena bisa jadi apabila Pedofil mengincar akun yang memang mereka sukai, foto yang diunggah akan mereka download dan disebarluaskan di grup yang tidak pantas.

Baca Juga:  Video Ibu-Ibu Berkelahi Sampai Tewas, Bikin Heboh Netizen

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here