Viral…Aksi Pencurian Dipergoki Satpam, Pencuri Motor Ini Kabur Dengan Melepaskan Tembakan

0
265
Aksi Pencurian Dipergoki Satpam
(Photo: Instagram/@infia_fact)
GALERIINFO.COM – Aksi Pencurian Dipergoki Satpam. Detik-detik percobaan pencurian kendaraan bermotor yang dilakukan dua orang pria di parkiran minimarket Kompleks Ruko Permata Cimanggis, Depok, Jawa Barat berhasil terekam kamera CCTV yang dipasang dekat parkiran tersebut.

Video yang sempat viral dua hari lalu tersebut diunggah ke dunia maya oleh pemi lik akun Instagram @infia_fact pada hari Sabtu (9/9/2017). Dalam video berdurasi 60 detik itu terlihat jelas  dua orang pria mencurigakan sedang mengincar sepeda motor  yang terparkir untuk dibawa kabur.

Terlihat dalam rekaman video tersebut pria yang berada diatas motor memposisikan motornya siap tancap gas dan pria yang lainnya berusaha membobol lubang kunci motor sasarannya.

Beruntungnya setelah berulang kali mencoba membobol, dua orang pria tersebut gagal mencuri motor incarannya setelah salah seorang petugas sekuriti kompleks Ruko Permata Cimanggis berhasil memergoki aksi mereka.

Kamera CCTV yang terpasang di Kompleks Ruko Permata Cimanggis, Depok, Jawa Barat, merekam aksi dua orang pencuri sepeda motor, Jum'at (8/9/2017) kemarin. Terlihat, salah satu pencuri mencoba membobol lubang kunci, sementara temannya menunggu diatas sepeda motor mereka. . Beruntung, setelah beberapa lama aksi pencurian tersebut gagal setelah satpam kompleks tersebut memergokinya. Kedua pencuri pun kabur, sambil menembaki satpam yang memergokinya. Satpam pun lari tunggang-langgang ketakutan menghindari tembakan pelaku. . Meresahkan banget, main dar dor aja.. _______ Jika kamu punya informasi berupa foto atau video menarik, langsung saja DM atau mention ke kami yak.. Makasih..😊🤗 . #infia #infiafact #viral #pencuri #maling

A post shared by INFIA – Fact (@infia_fact) on

Merasa aksinya sudah diketahui sekuriti setempat, kedua pencuri yang itu pun langsung kabur sambil menembaki sekuriti yang memergoki mereka.

Baca Juga:  Heboh, Video Siswi SMA Berjilbab Merokok Diatas Motor Viral Di Medsos

Sekuriti yang melihat kedua pencuri tersebut menembakinya, sontak berlari tunggang-langgang menyelamatkan diri dari tembakan tersebut, terlihat juga salah seorang yang ada ditempat kejadian berusaha menyelamatkan diri dengan masuk kedalam mobil yang terparkir.

Sampai dengan berita ini diturunkan dikabarkan tidak ada korban jiwa, hanya kedua pencuri yang belum diketahui identitasnya tersebut berhasil melarikan diri.[okz/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here