Viral, Seorang Bule Jadi Pengemudi Ojek Online

0
328
Seorang Bule Jadi Pengemudi Ojek Online
Bule Pengemudi Ojek Online.(Photo sumber: instagram.com/p/BZI6OFbhCGs/?taken-by=ojekbule)
GALERIINFO.COMSeorang Bule Jadi Pengemudi Ojek Online.  Sebagai salah satu transpotasi umum diera digital ini, ojek online merupakan salah satu moda transportasi yang menjadi favorit dikalangan masyarakat perkotaan. Selain biayanya yang termasuk murah ojek online juga termasuk salah satu transportasi umum yang mudah dan cepat diakses dari manapun.

Kepopuleran transportasi ojek online yang terus meningkat dikalangan masyarakat membuat para pencari kerja berlomba-lomba untuk mendaftar menjadi pengemudi ojek online. Ada yang menekuni profesi ini sebagai mata pencarian utama ada pula yang hanya sebagai sampingan semata.

Kepopuleran ojek online yang terus melejit ternyata bukan hanya jadi buruan pencari kerja lokal saja, karena ternyata warga asing yang tinggal di Indonesia pun ingin mencicipi rasanya menjadi pengemudi ojek online.  Hal ini ditunjukan dari salah satu photo yang sempat menjadi viral di media sosial Instagram, Kamis (21/9/2017) lalu.

Photo yang diposting oleh pemilik akun Instagram  @ojekbule  tersebut memperlihatkan seorang warga Negara asing (bule) yang sedang menggunakan atribut ojek online, Go-jek tengah memberikan uang kembalian kepada penumpangnya, “Ngasih kembalian ke penumpang”, tulis akun @ojekbule.

Postingan yang diunggah siang, minggu lalu tersebut sontak saja menuai beragam komentar dari para netizen, dari pantauan Ginfo mayoritas komentar datang dari para netizen kaum hawa yang kagum dengan kegantengan bule tersebut. Dari sekian banyak komentar ada juga netizen yang menginformasikan jika bule tersebut pengemudi Go-jek gadungan, “Gak taunya ini bukan gojeg asli Kmrn pihak gojeg udh klarifikasi nama gak terdaftar mungkin ini bule Pengin tenar 😂😂😂 @rossa_coollhollic”, tulis pemilik akun @isnavania4990

Dari informasi yang dihimpun oleh tim Ginfo, diketahui bahwa pengemudi Go-jek bule tersebut bernama Anton Lucanus, Anton dikabarkan pernah tinggal di Singapura dan pernah menempuh pendidikan di Scotch College, Perth, Australia. Ia mendadak terkenal setelah photonya saat tengah mengenakan jaket dan helm Go-Jek tersebar di media sosial.[*/Ginf]

Baca Juga:  Jonru Ginting Ngambek Dituding Anggota Saracen, Sumpah Serapahnya di FB Bikin Heboh
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here