Viral, Oknum Guru SD Di Jambi Terekam lakukan Tindakan Asusila Dikelas

0
995
Oknum Guru SD Di Jambi
Oknum Guru SD Di Jambi.(Photo sumber: SS Instagram @sekitar_jambi
GALERIINFO.COMOknum Guru SD Di Jambi. Jagad dunia maya kembali dihebohkan dengan adanya video perbuata asusila yang diduga dilakukan oleh oknum guru Salah satu Sekolah Dasar (SD) di Desa Delima, Kabupaten Tanjabbar, Jambi . Video yang sudah menjadi viral didunia maya ini dilakukan didalam salah satu ruang kelas ketika kelas tersebut masih kosong.

Video berdurasi sekitar 1 menit yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @sekitar_jambi memperlihakan sepasang manusia yang sedang bergerak-gerak disudut kelas. Namun, memang terlihat video yang direkam tersebut tidak terlalu jelas memperlihatkan aksi cabul kedua oknum guru tersebut.

Video yang diunggah, Jumat (3/10/2017) tersebut sontaknya membuat geram masyarakat sekitar dan juga para orang tua murid. Mereka mengatakan seharusnya seorang Guru menjadi teladan bagi semua murid-muridnya, bukan malah sebaliknya. Bahkan menurut warga sekita, kejadian yang tidak pantas dicontoh ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh kedua oknum guru tersebut.

Sementara itu saat dikonfirmasi oleh awak media terkait video asusila yang diduga dilakukan oleh dua orang oknum guru di salah satu sekolah satu atap di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) tersebut, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik), Tanjabbar Martunis mengatakan sudah mendapatkan informasi tersebut.

Martunis menegaskan akan segera menyelidiki video tersebut, jika benar-benar video tersebut video tidak asusila yang dilakukan oknum guru dimaksud, dirinya akan langsung memberikan saksi tegas sesuai dengan peraturan yang ada.

Samapai berita ini diturunkan, belum ada informasi jelas dari pihak berwajib terkait tersebarnya video asusila yang diduga dilakukan oleh Oknum Guru SD Di Jambi.[ad/GInf]

Baca Juga:  Viral, Photo Seleb Dunia Diedit Lagi Buka Usaha Di Indonesia, Mirip Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here