Viral, Oknum Guru SD Di Jambi Terekam lakukan Tindakan Asusila Dikelas

0
533
Oknum Guru SD Di Jambi
Oknum Guru SD Di Jambi.(Photo sumber: SS Instagram @sekitar_jambi
GALERIINFO.COMOknum Guru SD Di Jambi. Jagad dunia maya kembali dihebohkan dengan adanya video perbuata asusila yang diduga dilakukan oleh oknum guru Salah satu Sekolah Dasar (SD) di Desa Delima, Kabupaten Tanjabbar, Jambi . Video yang sudah menjadi viral didunia maya ini dilakukan didalam salah satu ruang kelas ketika kelas tersebut masih kosong.

Video berdurasi sekitar 1 menit yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @sekitar_jambi memperlihakan sepasang manusia yang sedang bergerak-gerak disudut kelas. Namun, memang terlihat video yang direkam tersebut tidak terlalu jelas memperlihatkan aksi cabul kedua oknum guru tersebut.

Video yang diunggah, Jumat (3/10/2017) tersebut sontaknya membuat geram masyarakat sekitar dan juga para orang tua murid. Mereka mengatakan seharusnya seorang Guru menjadi teladan bagi semua murid-muridnya, bukan malah sebaliknya. Bahkan menurut warga sekita, kejadian yang tidak pantas dicontoh ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh kedua oknum guru tersebut.

View this post on Instagram

HEBOH VIDEO MESUM DUA OKNUM GURU ASN SEKOLAH DASAR DI TANJAB BARAT VIRAL DI MEDSOS.. Dunia Pendidikan DI Provinsi jamBI Kembali Tercoreng. Kali Ini Akibat Ulah Sepasang Oknum Guru Di Sd Negeri 137 Desa Delima Kecamatan Tebing Tinggi. Hal Ini Setelah Video Mesum Guru yang berstatus ASN tersebut Beredar Dan Menghebohkan Masyarakat Tanjung Jabung Barat. Dalam Video Amatir Tersebut, diyakini adalag Oknum Guru Perempuan Berinisial R, Dan Sang Guru Laki-Laki Berinisial ā€œPā€, Tampak Sedang Bercumbu Didalam Ruangan Kelas. Video Ini Diketahui Direkam Oleh Salah Seorang Siswa Smp Satu Atap Di Desa Delima. Kejadian Ini Sangat Disesalkan Sejumlah Masyarakat Setempat, Dan Orang Tua Murid Sd N 137 Desa Delima. Menurut Mereka Seharusnya Seorang Guru Menjadi Teladan Bagi Semua Peserta Didiknya, Bukan Malah Sebaliknya. Bahkan Pengakuan Warga, Kejadian Yang Tidak Pantas Dicontoh Ini Bukan Yang Pertama Kali. Sebelumnya Kedua Pelaku Sempat Berbuat Yang Serupa Beberapa Waktu Lalu, Namun Karena Tidak Memiliki Bukti Yang Kuat Mereka Tidak Mendapat Sanksi. Kasus Ini akan dilaporkan ke Dinas Pendidikan dan Badan kepegawaian Kabupaten Tanjab Barat..

A post shared by SEKITAR_JAMBI (@sekitar_jambi) on

Sementara itu saat dikonfirmasi oleh awak media terkait video asusila yang diduga dilakukan oleh dua orang oknum guru di salah satu sekolah satu atap di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) tersebut, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik), Tanjabbar Martunis mengatakan sudah mendapatkan informasi tersebut.

Martunis menegaskan akan segera menyelidiki video tersebut, jika benar-benar video tersebut video tidak asusila yang dilakukan oknum guru dimaksud, dirinya akan langsung memberikan saksi tegas sesuai dengan peraturan yang ada.

Samapai berita ini diturunkan, belum ada informasi jelas dari pihak berwajib terkait tersebarnya video asusila yang diduga dilakukan oleh Oknum Guru SD Di Jambi.[ad/GInf]

Baca Juga:  Mapolres Dharmasraya Ludes Terbakar, Dua Terduga Pelaku Pembakaran Tewas di Dor
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here