Viral..Disangka photo Sepasang Kekasih, Ternyata Ini photo Ibu dan Anak

0
774
Disangka photo Sepasang Kekasih
Disangka photo Sepasang Kekasih, Ternyata Photo Puspa Dewi Dengan Anak Keduanya.(Photo sumber: Instagram @puspadewihc
GALERIINFO.COMDisangka photo Sepasang Kekasih, Ternyata Ini photo Ibu dan Anak. Sekilah tidak ada yang aneh dengan photo pasangan wanita dan pria ini, bahkan banyak yang mengira kalau photo ini adalah photo pasangan ABG yang sedang berpacaran. Namun setelah kita tau sumber resmi photo ini pasti kita akan terperangah melihat informasi yang diunggah bersamaan dengan photo ini.

Adapun akun Instagram atas nama Puspa Dewi lah yang mengunggah photo ini ke dunia maya, dalam postingannya Dewi menuliskan Happy Sunday πŸ˜πŸ’– dan menambahkan hastag #MomAndSon #EdisiKangenDaniel #MamaHadi #DanielHadi #throwback #latepost #gardensbythebay #photojuly2017

Postingan yang diunggah pada hari Minggu, 17 September 2017 lalu sontak saja membuat netizen terkejut bukan kepalang, pasalnya jika dilihat dari parasnya tentu kita tidak akan percaya jika photo tersebut adalah photo seorang ibu dengan anak laki-laki keduanya.

Hal tersebut pun tergambar dari berbagai komentar yang dituliskan oleh para netizet @nanasweet1989: Y tuhan tante…. makan apa sihhhh smpai awat muda gtu… πŸ˜‚πŸ˜‚ @lusianasucia: Udah kaya pacaran ya, padahal ema sama anak. Gilaa tante awet muda bgt sih @viany77_: Seperti abg cantik banget @nimadeayusd: @niputuria mudanya heh

Dari informasi yang diperoleh Ginfo dari akun Insagram Puspa Dewi diketahu jika umur ibu dua orang anak tersebut sudah genap menginjak 50 tahun pada tanggal 27 September 2017 lalu. Dalam akunnya Dewi pun menjelaskan rahasia mendapat wajah dan tubuh awet mudanya adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat dan olah raga teratur.

So buat kaum hawa yang mendambakan wajah dan tubuh yang awet muda tidak ada salahnya mengikuti tip yang diberikan oleh Dewi Puspa.

Baca Juga:  Posting Foto HOAX di Twitter Soal PKI, Akun Ustadz Tengku Zulkarnain Disemprot Netizen
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here