Viral, Digigit Anjing, Wanita Ini Peringatkan Para Pemilik Hewan Peliharaan

0
283
Hewan Peliharaan
Digigit Hewan Peliharaan.(Photo sumber: SS Facebook @Tika)
GALERIINFO.COMWanita Ini Peringatkan Para Pemilik Hewan Peliharaan. Bagi sebagian orang memiliki hewan peliharaan seperti anjing adalah suatu kesenangan tersendiri, apalagi jika anjing tersebut sangat lucu dan pintar tentu ini bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi sang pemilik, karena tentu saja sang pemilik bisa pamer ke orang lain.

Namun bagaimana jika sebaliknya, anjing yang kita pelihara malah menjadikan kita sendiri pusing tujuh keliling karena sering buang kotoran sembarangan atau bahkan anjing tersebut malah membahayakan orang lain dan juga diri kita, tentu ini bisa jadi malapetaka bagi kita sendiri.

Hal ini seperti yang dialami oleh pemilik akun facebook @Tika, Hari Jumat, 27 Oktober 2017 yang lalu Tika mengunggah postingan yang menerangkan jika dirinya baru saja mengalami hal yang mengerikan akibat diserang oleh anjing peliharaan milik adik temannya.

Dalam postingannya Tika juga sangat menyesalkan tindakan sang pemilik anjing yang tidak mau bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa Tika. Dalam foto-foto yang diunggah tika tampak jelas sekali jika Tika mengalami luka yang cukup serius dibagian bibir.

Atas kejadian tersebut Tika pun memperingatkan kepada seluruh pemilik hewan peliharaan terutama hewan peliharaan anjing, bahwa hewan peliharaan yang dipeliharan itu bisa menjadi sangat mengkwatirkan bahkan berbahaya bagi orang lain ketika sang pemilik anjing peliharaan tersebut tidak mendidik anjing peliharaannya dengan baik.

Postingan yang sempat menjadi viral beberapa waktu lalu tersebut sontak saja menuai simpati dari para warganet, warganet pun mendoakan agar Tika bisa segera pulih kembali dan sang pemilik anjing mau bertanggung jawab atas kejadian yang dialami Tika.

Dari pantauan GInfo sampai berita ini diturunkan postingan tersebut telah 2.457 Kali Dibagikan, mendapat 1,700 lebih tanggapan dan sudah dikomentari oleh warganet sebanyak 1,300 komentar. Dari kejadian ini semoga para pecinta hewan peliharan terutama anjing bisa mendidik anjingnya tersebut dengan baik agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain.[ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here