Viral, Cerita Istri Yang Ancam Suami Karena Rusak HP Setelah Rank Mobile Legends nya Turun

0
831
Mobile Legends
Cerita Mobile Legends.(Photo sumber: SS Instagram @meme.comic.lovers)
GALERIINFO.COMRusak HP Setelah Rank Mobile Legends nya Turun. Bukan suatu rahasia lagi kepopuleran game Mobile Legends sudah meracuni hampir sebagian besar para pengguna gadget berbasis Android. Saking populernya game ini bukan hanya dimainkan oleh Kids Jaman Now saja, ini terbukti dari banyaknya Orang Tua Jaman Now yang juga menginstall game ini di handpone androidnya.

Pemandangan orang-orang yang sedang memainkan game ini juga bisa kita lihat di angkot, bis, kereta hingga sambil makan siang di restoran. Sehingga Tidak salah jika banyak bermunculan cerita-cerita unik dan lucu dibalik kejadian-kejadian yang dialami oleh beberapa pemain ini dan juga orang-orang terdekat yang ada disekitarnya.

Hal ini seperti yang dialami oleh pemilik akun facebook bernama @Nhanha Vinha Oktaviani. perempuan ini pun terlihat mencurahkan isi hatinya di dunia maya melalui akun facebooknya beberapa waktu lalu. Dalam curhatannya Vinha membeberkan kelakuan sang suami yang sangat kecanduan bermain Mobil Legends.

Vinha menceritakan dalam status facebooknya tersebut jika belakangan akun Mobile Legends sang suaminya mengalami penurunan rangking hingga ke tingkat ‘Elite’. Namun karena kesal dan tidak terima dengan keadaan tersebut, Vinha menuliskan sang suami malah membanting HPnya kemudian memotong-motong HP tersebut di depan matanya.

“Cuma gara-gara main Mobile Legends, Gatau sinyal gatau servernya…Suami aku turun rank sampai ke elite. Langsung HP dibanting terus dipotongin di depan mata aku..Aku cuma bisa bilang sambil senyum: “Awas menta ganti ka aing rujit (Awas minta ganti lagi ke saya jijik)””

Status Facebook @Nhanha Vinha Oktaviani yang diunggah kembali oleh akun Instagram @meme.comic.lovers sontak saja dibanjiri banyak komentar dari warganet. Warganet sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan suami Vinha, menurut warganet hal itu tak sepatutnya dilakukan oleh sang suami.

Baca Juga:  Luar Biasa, Belikan Hadiah Ulang Tahun Sang Istri Pria Ini Nabung Selama 2 Tahun

Berikut rangkum dari tanggapan-tanggapan para warganet terhadap portingan yang diunggah oleh akun Instagram @meme.comic.lovers, Minggu (5/10/2017) kemarin.

oyaakarli : wakakaka jauh amat turun ke elit

andika_stopira: Efek samping mobile legend ahaha @adhya_tama @rdnjyx

ameliafsdewi: @ahnaf_denta01 nek WAku belom mok bales, ya besok HPmu bisa tak gituin

nopan._: Teman gua nabrak mobil tu gara gara semalam begadang main ML ngantuk di jalan dah

eddijulianto: Ahaha,, itu kalimat yg terakhir kalo ditranslate ke b.indonesia artinya “awas kalo minta ganti ke gue, jijik.”

Kira-kira ada yang mengalami kejadian yang sama ??. [tbn/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here