Video TKW Dipaksa ML Oleh Majikannya, Viral di Facebook

0
1421
Foto sumber: facebook.com/eris1011/posts/10155665343507661
GALERIINFO.COM – Video TKW Dipaksa ML Oleh Majikannya, Salah seorang Tenaga Kerja Wanita yang belum diketahui identitas dan Negara tempat TKW tersebut bekerja berhasil memvideokan kelakuan bejad sang majikan yang memaksa dirinya untuk melayani nafsu birahi sang majikan.

Video dengan durasi sekitar 60 detik yang diunggah oleh akun Facebook  bernama Eris Riswandi sabtu (26/8/2017) lalu berhasil dilihat 266 Ribu kali oleh para netizen, dalam status yang diunggah bersama video tersebut menyebutkan bahwa si TKW sengaja merekam kejadian tersebut, karena kejadian tidak senonoh ini selalu berulang kali dialami TKW Tersebut.

Dalam statusnya tersebut  Eris Riswandi  juga menuliskan bahwa menurut teman si TKW yang berada di Filipina kejadian dialami TKW di video tersebut terjadi di Mekkah, Arab Saudi.

“Tolong. menurut teman nya kejadian ini di Mekah, sementara dia berada di Jedah. kejadian ini berlangsung tanggal 25/08/17. Dan video nya baru di upload beberapa jam yang lalu. Belum ada info alamat lengkap di mana. Nanti kalau ada update saya edit lagi caption di atas.” Tulis Riswandi dalam statusnya.

Terlihat di video tersebut sang majikan sedikit menurunkan celananya untuk mengeluarkan kemaluannya dan memaksa si TKW agar mau berhubungan intim dengannya, namun terlihat pula si TKW berusaha keras menghindar dan berusaha melepaskan pegangan dengan cara mendorong sang majikan bejas tersebut.



Karena tidak berhasil memaksa si TKW untuk melayani nafsu birahinya tersebut, terlihat di akhir rekaman video tersebut sang Majikan akhirnya berjalan pergi meninggalkan si TKW.(*/GInf)

Baca Juga:  Tiang Penyangga Proyek Tol Becakayu Ambruk, Ini Kronologinya
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here