Video Siswi Boncengan Tidak Pakai Helm Ditilang Polisi, Bikin Netizen Ngakak

0
344
Siswi Ditilang Tidak Pakai Helm-IG
Siswi Ditilang Tidak Pakai Helm-IG

GALERIINFO.COM – Video Siswi Boncengan Tidak Pakai Helm Ditilang Polisi, Bikin Netizen Ngakak. Salah satu video yang sekarang viral di media sosial itu memperlihatkan bagaimana sepasang perempuan yang sedang berboncengan akan tetapi sang pengemudi menggunakan helm namun yang dibonceng tidak memakai helm. Ketika pengendara motor tersebut dihentikan paksa oleh Polisi yang membuat netizen ngakak adalah kelakuan Sang pengendara motor yang hanya bisa celingak-celinguk karena gagal paham.

Video Siswi Boncengan Tidak Pakai Helm Ditilang Polisi sampai saat ini langsung viral di media sosial. Sepertinya untuk masalah sistem tilang yang memakai bukti CCTV sudah diberlakukan oleh pihak terkait, menurut pantauan kami, apabila sistem e tilang dengan bukti CCTV ini telah sukses dan efektif dalam menangkap para pelaku yang melanggar ketertiban lalu lintas di jalan raya, seperti yang terjadi pada dua orang cewek cantik yang mengendarai sepeda motor ini.

Terlihat pada video perempuan yang nampak masih berstatus sebagai pelajar tersebut langsung diperingatkan oleh salah seorang petugas melalui pengeras suara di sebuah perempatan lampu merah, apabila dilihat pelanggaran ini nampak ada dalam control room di mana si pengendara dan yang dibonceng kebingungan dengan intruksi yang dilakukan oleh polisi.

Petugas Dishub langsung meminta kedua siswi tersebut supaya turun lalu melanjutkan perjalanan dengan angkutan umum, pada mulanya siswi tersebut hanya bisa celingak-celinguk gagal paham akibat adanya suara dari petugas, namun setelah menjadi perhatian dari pengendara yang lain akhirnya siswi tersebut langsung turun dan melanjutkan perjalanannya dengan menggunakan angkutan umum.

Kesalahan mereka yaitu berboncengan tanpa menggunakan helm yang sudah pasti melanggar aturan berlalu lintas sehingga video tersebut pun sampai sekarang ini viral di media sosial.

Baca Juga:  Foto PNS Cantik Victorine Lengkong, Netizen Sebut Mirip Venna Melinda

Dalam keterangan akun Instagram infia fact yang Mengunggah video tersebut dituliskan Apabila mereka adalah seorang siswi SMA di kota Bandung yang diketahui sedang berboncengan menggunakan sepeda motor akan tetapi temannya tidak memakai helm selanjutnya dipaksa untuk turun oleh petugas Dinas Perhubungan yang memergoki nya melalui pusat controller.

Video cewek boncengan Tidak pakai helm:

 

Seorang siswi SMA di kota Bandung, Jawa Barat, yang ketahuan membonceng sepeda motor temannya tanpa memakai helm, dipaksa turun oleh petugas Dinas Perhubungan yang memergokinya dari pusat controler lalu lintas setempat. . Terlihat, ketika dua siswi SMA tersebut berhenti di lampu merah, petugas dishub yang memergoki mereka langsung menghimbau penumpang untuk turun dan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkutan umum. . Awalnya, kedua siswi sempat clingak-clinguk kebingungan, karena hanya mendengar suara petugas. Namun, setelah menjadi perhatian pengendara lain, akhirnya penumpang bersedia turun dan melanjutkan dengan angkutan umum. . Kebayang nggak, pasti malu diliatin banyak orang..😂 _______ Jika kamu punya informasi berupa foto atau video menarik, langsung saja DM atau mention ke kami yak.. Makasih..😊🤗 . Video: Youtube/Motor Plus . #infia #infiafact #viral #tercyduk #lalulintas #pengendaramotor #dinasperhubungan

A post shared by INFIA – Fact (@infia_fact) on

 

Komentar netizen pada video cewek ditilang polisi:

Akun elmost: “wkwkwkwkwk geli geli @sanitayn,”

Akun kiki_sece: “Mantapp..,”

Akun fahriind_: “Gimana kalau samarinda ada begini 😂,”

Akun mulyayuda_prasindes: “Nahh gitu dong, cukup di beritahu aja, tanpa harus ditilang !! Goodjob pak,”

Akun syifaasz: “Kalau kita kaya gitu, aku yg nyetir dan pake helm kamu, terus kamu naik angkot ya,” [*/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here