Video Nicholas Saputra Hadang Pengendara Motor Lintasi Trotoar, Bikin Netizen Kagum

0
377
Nicholas Saputra - IGkoalisipejalankaki
Nicholas Saputra - IGkoalisipejalankaki

GALERIINFO.COM – Video Nicholas Saputra Hadang Pengendara Motor Lintasi Trotoar, Bikin Netizen Kagum Salah satu artis pemain dalam Film AADC, Nicholas Saputra sekarang ini menjadi perbincangan netizen di media sosial setelah aksi heroiknya terekam sebuah video yang berdurasi pendek di mana memperlihatkan bagaimana Nicholas Saputra Menghadang pengendara motor yang kedapatan ingin melintasi jalan trotoar yang seharusnya diperuntukkan untuk pejalan kaki.

Video Nicholas Saputra Hadang Pengendara Motor Lintasi Trotoar pertama kali diunggah oleh akun Instagram bernama koalisipejalankaki, pada video yang hanya berdurasi sekitar 7 detik memperlihatkan bagaimana aksi heroik dari Nicholas Saputra yang sukses membuat pengendara motor yang diduga Seorang warga negara asing kalah dan tidak mau memakai trotoar untuk melintasi motor.

Aktor tampan yang membintangi film AADC (Ada Apa Dengan Cinta) tersebut nampak tidak bergeming saat pemotor ingin lewat tepat di depannya walaupun tidak terdengar apa yang diucapkan oleh Nicholas Saputra akan tetapi dari gestur tubuhnya, Nicholas Saputra seperti tidak senang jika ada pengendara motor yang memakai jalur untuk pejalan kaki. Setelah beberapa saat pengendara motor tersebut yang sedang berboncengan dengan seorang perempuan yang diduga warga negara asing juga nampak menyerah dan turun dari trotoar.

Aksi heroik Nicholas Saputra yang Menghadang pemotor yang masuk trotoar langsung mendapatkan pujian dari netizen di media sosial hal ini dikarenakan sekarang ini banyak motor yang suka menggunakan trotoar untuk mereka lewati padahal Jalan trotoar adalah hak untuk para pejalan kaki, sehingga dukungan penuh atas aksi yang dilakukan Nicholas Saputra langsung mendapatkan komentar dari netizen.

Video Video Nicholas Saputra Hadang Pengendara Motor Lintasi Trotoar

Pada keterangan video, akunย koalisipejalankaki mengatakan: “Ayo ajak dan ajarkan semua orang untuk tertib,ย @nicholassaputra menjadi “begal” bagi para pemotor yang tidak mau tertib di Trotoar..,”

Komentar Video Nicholas Saputra Hadang Pengendara Motor Lintasi Trotoar:

Akun naraputs_: “Gw greget liat yg bawa motor -,- tetapi, ya sudah lah.. liat abang nicho hati langsung adem loh wkwkw.. ๐Ÿ˜‚,”
Akun mirzaichaIni: “pas yang kamu rekam juga yaa @christivany_ dia memang keyeenn loh,”
Akun setiyadi.26Cakeppp: ” bule udah terkena virus cabe cabean indonesia haha….,”
Akun ayutianursholikhah: “Ngebayangin kalo lagi jalan sama bang Nicho.. pas lagi di trotoar, di gandeng sama bang Nicho habis itu ada motor naik trotoar, trs dia cegat itu motor, sambil bilang.. minggir gak, kalau cewek gw knp2, gue sikat lo yah,”. [*/GInf]

Baca Juga:  Ketika Meme Setya Novanto Berujung Bui
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here