Video Iti Octavia Jayabaya Bupati Lebak Ngambek Taman Dijadikan Ruko, Viral di Medsos

0
657
Video Bupati Lebak Ngambek-IGviajayabaya
Video Bupati Lebak Ngambek-IGviajayabaya

GALERIINFO.COM – Video Iti Octavia Jayabaya Bupati Lebak Ngambek Taman Dijadikan Ruko, Viral di Medsos Sepertinya sosok Ibu Risma Walikota Surabaya ada pada diri Ibu Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, pasalnya mereka dikenal sosok perempuan bertalenta dalam memimpin daerah dan juga bersahaja. Selain itu, ketegasan keduanya dalam memimpin kerap mendapatkan dukungan dari publik dan netizen.

Salah satunya belum lama ini beredar luas di Medsos Video Iti Octavia Jayabaya Bupati Lebak Ngambek Taman Dijadikan Ruko yang langsung menghebohkan. Apalagi selama ini diketahui apabila sosok Ibu Bupati Lebak sangat tegas ketika dirinya sedang bertugas, sehingga tidak salah jika ketika ia melihat Taman Kota yang seharusnya untuk dinikmati masyarakat malah disalah gunakan menjadi Rumah Toko.

Ibu Bupati Lebak ini diketahui marah dan ngambek setelah melihat taman yang ada di daerahnya yaitu Taman Ciboleger malah dirusak lalau dibangun Ruko. Dengan bicara logat Sunda kental, Ibu Iti pun langsung memarahi orang yang tak bertanggung jawab tersebut.

Terlihat pada video, apabila Ibu Bupati Lebak mengenakan pakaian dinas baju batik yang dipadupadankan dengan kerudung jingga, terlihat jelas Ibu Bupati langsung berkacak pinggang sambil mengomeli beberapa orang yang sedang berada di tempat tersebut yang sudah menjadikan taman menjadi ruko.

Video Bupati Lebak Ngambek pun langsung menjadi viral di media sosial, dan dari komentar netizen hampir semuanya memuji tindakan yang dilakukan perempuan nomor satu di Lebak Banten. Seperti beberapa komentar netizen dibawah ini.

Akun Aldi: “wow.. Srikandi Lebak jika sedang marah seperti ini yah?? Lanjutkan bu,” 

Akun Harits: “Sepertinya itu harus dibongkar bu.. pasti ini termasuk praktek kolusi dan suap menyuap. Lah ko bisa yah, area taman jadi Ruk??,” 

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here