Video Ibu-Ibu Berkelahi Sampai Tewas, Bikin Heboh Netizen

0
509
Nurminati Daeng Kenna - Facebook
Nurminati Daeng Kenna - Facebook
GALERIINFO.COM – Video Ibu-Ibu Berkelahi Sampai Tewas, Bikin Heboh Netizen. Salah satu video yang viral di media sosial Facebook dan menjadi perbincangan netizen di mana terlihat adanya sebuah perkelahian 2 orang ibu rumah tangga yang hanya karena masalah sepele harus berujung kematian salah seorang dari kedua yang berkelahi diketahui bernama Nurminati Daeng Kenna.

Nurminati Daeng Kenna, adalah seorang ibu rumah tangga yang bertempat tinggal di Jalan Pramuka, Sompu, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Ibu tersebut meninggal dunia setelah berkelahi dengan tetangganya dan meninggal pada hari Rabu 4 Oktober 2017.

Setelah perkelahian terjadi, diketahui apabila Nurmiati langsung menjalani perawatan di RSUD Padjonga Daeng Ngalle namun sayang nyawanya Nurmiati tidak bisa tertolong dan meninggal di rumah sakit tersebut.

Sebelumnya pada hari Selasa jam 16.00 Wita, korban terlibat cekcok dan berkelahi dengan tetangganya berinisial MK, perkelahian antara ibu rumah tangga tersebut dipicu hanya karena masalah sepele yaitu korban tersinggung setelah MK menutup pintu rumahnya hal ini seperti diungkapkan oleh Bripka Syamsuddin Jare selaku Kepala Unit Reserse dan kriminal Polres Takalar.

Akibat cekcok mulut diantara ibu rumah tangga tersebut langsung berakibat perkelahian yang sangat dahsyat dimana Nurmiati menderita luka cakar tepat di bagian wajah dan leher, selanjutnya korban melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian dan sempat jalani visum. Akan tetapi anehnya beberapa jam selanjutnya alami sesak napas lalu dilarikan ke rumah sakit sampai akhirnya wafat.

Menurut Daeng Sanga mertua korban, ketika perkelahian terjadi dirinya sempat melerai bersama suami korban yang kemudian membawa korban ke rumah sakit, namun nasib berkata lain nyawa menantunya tersebut tidak tertolong. Akibat mendengar Nurminati meninggal, sempat waktu itu keluarga almarhumah langsung menggeruduk rumah pelaku untungnya aparat kepolisian dengan cepat mengamankan situasi sehingga tidak terjadi keributan kedua kalinya.

Baca Juga:  Video Cewek Cantik Nangis Karena Timnas Kalah, Netizen: Bahu Saya Ready

Dari postingan salah satu akun bernama Yuni Rusmini yang diunggah pada hari Rabu kemarin terlihat pada video tersebut kedua ibu rumah tangga saling jambak dan saling caka dan terlihat dari beberapa warga ada yang melerai namun sebagian banyak hanya menonton sehingga duel tersebut berlangsung lama sebelum akhirnya dipisahkan.

Melihat video yang diunggah oleh akun Facebook yuni Rusmini banyak komentar netizen sangat menyayangkan dengan terjadinya hal tersebut apalagi perkelahian hanya karena masalah sepele.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here