Video Cewek Cantik Nangis Karena Timnas Kalah, Netizen: Bahu Saya Ready

0
570
Video Cewek Cantik Nangis Karena Timnas Kalah
Foto Cewek Cantik Nangis Karena Timnas Kalah, Sumber: twitter.com/Am0k4

GALERIINFO.COM – Video Cewek Cantik Nangis Karena Timnas Kalah, Netizen: Bahu Saya Ready.  Seperti diketahui pada pertandingan sepak bola beberapa hari yang lalu antara Indonesia kontrak Malaysia, timnas Indonesia harus menelan pil pahit karena pada detik-detik terakhir harus kemasukan gol dari Malaysia. Atas terjadinya hal tersebut, pastinya membuat rasa sedih untuk masyarakat di Indonesia tak terkecuali bagi perempuan cantik yang videonya viral di media sosial.

Video cewek cantik menangis karena Timnas kalah dari Malaysia, langsung mendadak viral dimana video yang diunggah pertama kali oleh akun Twitter bernama @Am0k4, memperlihatkan salah seorang suporter cewek cantik indonesia nampak bersedih dan menangis usai Timnas Indonesia harus kalah dari Malaysia di ajang SEA Games 2017. Padahal masyarakat Indonesia sangat berharap apabila Timnas Indonesia bisa menjadi juara untuk kategori sepakbola di SEA Games 2017. Walaupun begitu banyak dari masyarakat yang sama berharap indonesia bisa menjadi juara ketiga setelah kekalahan dari Malaysia.

Video cewek cantik menangis karena Timnas kalah dari Malaysia

Terlihat pada video viral tersebut, cewek cantik berseragam Timnas nampak menangis dengan terisak-isak, di mana pipinya langsung merah dengan mata yang juga merah sepertinya perempuan tersebut merasa kecewa dan sedih apabila Timnas harus kalah dengan Malaysia, apalagi gol yang masuk tepat di detik-detik terakhir babak kedua.

Menanggapi video cewek cantik menangis akibat kekalahan Timnas tersebut muncul komentar beragam yang diberikan oleh netizen, kebanyakan netizen berkomentar Apabila mereka rela meminjamkan bahunya untuk dijadikan sandaran bagi cewek cantik tersebut, ada juga netizen yang memberikan dukungan pada cewek cantik ini supaya ikhlas atas kekalahan Timnas Indonesia.

Baca Juga:  Mirip Dengan Rumah Hantu, Rumah Ini Tak Pernah Dikunjungi Warga

Seperti beberapa komentar netizen yang telah GInfo rangkum dibawah ini:

Akun BABaaYY: ” sepertinya butuh bahu buat bersandar iya,”

Akun Tian: ” asal jangan bahu Jalan yA,”

Akun Medi 305: ” jadi pengen mengusap air matanya,”

Akun bIG jOE sID: ” aduh padahal bau saya ready banget nih seriusan…,”


Sungguh luar biasa rasa bangga yang dimiliki wanita cantik ini terhadap anak-anak Garuda muda, sehingga dia rasa terpukul sekali ketika timnas U-22 Indonesa dibekuk 0-1 oleh Malaysia, lalu bagaimana dengan perasaan anda. ? (*/GInf)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here