Tuding Anak Usus Buntu Karena Seblak, Ibu Ini Dikecam Netizen

0
402
Tuding Anak Usus Buntu Karena Seblak
Tuding Anak Usus Buntu Karena Seblak
GALERIINFO.COM – Tuding Anak Usus Buntu Karena Seblak, Ibu Ini Dikecam Netizen. Salah satu postingan seorang ibu di akun media sosial Facebook menjadi viral dan kontroversi, setelah dinyatakan sangat berbahaya di mana kejadiannya ibu tersebut mengatakan, apabila anaknya telah menjadi korban akibat seblak yang ia konsumsi.

Desi dalam postingannya menegaskan apabila akibat terlalu banyak makan seblak anaknya harus mengalami penyakit usus buntu dan dirawat di rumah sakit. Akan tetapi postingan desi Puspita Yulida tersebut malah menimbulkan kontroversi di kalangan netizen.

Dalam postingannya, Desi menuliskan keterangan gambar bertajuk “Bahaya Makan Seblak” dan akibat postingannya tersebut bukan malah mendapatkan simpati dari warganet, akan tetapi malah sebaliknya karena seakan-akan Desi telah menuduh jika makanan seblak yang menjadi penyebab penyakit anaknya tersebut.

Melalui status dirinya, Desi mengatakan apabila seblak sangat berbahaya untuk dimakan, karena makanan dari kerupuk mentah yang direndam tersebut masih tetap kenyal sehingga ia menyarankan supaya membuat krupuk harus benar-benar lembek supaya tidak merusak terhadap usus.

Pasalnya, lanjut Desi akibat memakan seblak inilah anaknya harus dirawat dan alami penyakit usus buntu. Pada mulanya, Salma nama anaknya, pulang sekolah lalu mengalami sakit perut lalu dirinya dibawa ke IGD Rumah Sakit Immanuel, saat diperiksa oleh dokter ternyata anaknya muntah dan diare.

Hasil dokter pun ditemukan apabila anaknya alami ususu buntu dimana asam lambung naik Leukosit sel darah putih nya sampai 14 ribu lebih, sehingga dari keputusan dokter anaknya alami usus buntu.

Selanjutnya Desi menuliskan, apabila dokter langsung bertanya pada dirinya apakah anaknya memakan seblak dan ia pun mengatakan anaknya memang selama ini suka memakan seblak dan selanjutnya dokter pun memberikan saran supaya jangan terlalu banyak makan seblak.

Baca Juga:  Video Ibu-Ibu Berkelahi Sampai Tewas, Bikin Heboh Netizen

Saat itu, Desi langsung menanyakan alasan dokter melarang memakan seblak, dan dokter pun menegaskan jika Seblak sangat bahaya dimana yang paling bahaya bukan dari cabenya, akan tetapi dari krupuk mentah yang tidak hancur dan malah menjadi kenyal. Inilah yang sangat membahayakan.

Akan tetapi, postingan Desi ini malah dikomentari dengan kecaman dari netizen yang mengatakan apabila Seblak sebenarnya tidak akan bisa membuat lambung ususu buntu akan tetapi anaknya Desi yang terlalu sering makan seblak.

“Loh kok, kenapa menyalahkan seblaknya kan seblak tidak salah. Itu karena anaknya yang kebanyakan makan seblak,” tulis netizen

“Gini Bu, Selain anda nyalahin makanan seblak, apakah sudah yakin tuh jika anak sehat, dan sakit karena makan seblak???, hadeuhh, makanan kok malah disalahin,” Sambung Netizen lain.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here