Terkait Meninggalnya Bayi Debora, Ini Pernyataan Resmi RS Mitra Keluarga Kalideres

0
246
meninggalnya bayi Debora
Foto bayi Debora dan Press Release RS Mitra Keluarga
GALERIINFO.COM – Terkait meninggalnya bayi Debora yang sempat menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu, karena kedua orang tuanya tak mampu melunasi DP yang diminta. pihak RS Mitra Keluarga Kalideres tempat sang bayi dirawat resmi mengeluarkan pernyataan.

Pernyataan yang terdiri dari 5 poin  tersebut disampaikan dalam bentuk Press Release tertanggal 7 September 2017. Secara garis besar Press Release tersebut memuat pernyataan yang menerangkan bahwa RS Mitra Keluarga Kalideres sudah melakukan tindakan pertolongan terhadap bayi Debora sesuai dengan Standard Operating Procedure (SOP) rumah sakit.

Tindakan yang dilakukan berupa penyelamatan nyawa (life saving) penyedotan lendir, dipasang selang ke lambung dan intubasi (pasang selang napas), kemudian dilakukan bagging atau memompa oksigen dengan menggunakan tangan melalui selang napas, infus, obat suntikan, dan diberikan pengencer dahak (nebulizer), sampai dengan membantu membuatkan surat rujukan dan berusaha membantu menghubungi beberapa RS yang merupakan mitra BPJS.

Baca Juga:  DP Berobat tak Cukup, Pasangan Suami Istri Ini Harus Kehilangan Buah Hati

Untuk mengetahui lebih lanjut isi dari pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak RS Mitra Keluarga Kalideres, berikut GInf muat isi Press Release yang diambil dari website resmi RS Mitra Keluarga Kalideres http://mitrakeluarga.com :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here