Tak Terima Kendaranya Dihentikan, Pria Ini Memaki Polisi

0
247
Pria Ini Memaki Polisi
Photo SS sumber: Instagram.com/@brimob_id
GALERIINFO.COM – Tak Terima Kendaranya Dihentikan, Pria Ini Memaki Polisi. Tidakan yang tidak terpuji dilakukan oleh seorang pria terhadap anggota Polantas yang sedang bertugas dikawasan jalan tol Cawang arah Semanggi, Jakarta, Senin (11/9/2017) pagi.

Berawal dari operasi pemantauan dan pengaturan lalulintas yang dilakukan oleh beberapa anggota satuan Polantas di pintu masuk contraflow KM 1.700 tol cawang arah semanggi, sehingga membuat kendaraan yang melintas dikawasan tersebut agak tertahan, tiba-tiba melintas kendaraan Toyota Fortuner hitam, dan sambil membuka kaca sang supir meneriakan kata-kata yang tidak sopan kepada anggota Polantas yang sedang bertugas.

Bukannya menunjukan sikap kooperatif saat dihentikan kendaraanya, pria berkacamata itu malah mengancam petugas dan bahkan mengeluarkan kata makian. Ia juga malah menanyakan surat perintah atau surat tugas kepada para anggota polantas yang ada.

Setelah terlibat perdebatan sengit, akhirnya pria berpakaian hitam-hitam tersebut mengaku salah dan meminta maaf kepada para anggota polisi tersebut. Dirinya berdalih sempat mengeluarkan kata-kata kotor karena polisi terkesan tebang pilih dalam melakukan penindakan.

Menurutnya, ada pengendara mobil lain yang juga melanggar, namun tidak ditindak. Meski demikian, pria yang belum diketahui identitasnya itu langsung segera pergi dengan mobil Fortuner hitamnya tanpa mau menyerahkan surat-surat kendaraan dan kartu identitasnya kepada anggota polantas.

 Peristiwa yang terjadi pada Senin 11 September 2017 sekitar pukul 07.00 wib, diunggah pertama kali oleh pemilik akun Instagram @brimob_id, video yang sudah dilihat sebanyak 66,637 ini memunculkan berbagai macam komentar dari warganet, salah satunya datang dari pemilik akun @wahyukuntoro99, Dia menuliskan kalau orang seperti itu dilemparkan kelaut saja.

Orang kaya gitu masukin karung aja ndan.. trus lempar ke laut.” Tulis @wahyukuntoro99 menanggapi postingan @brimob_id.[okz/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here