Surat Cinta Pak Ahok Untuk Ibu Veronica Tan, Bikin Netizen Nangis

0
495
Surat Cinta Ahok Untuk Vero - IGveronicabtp
Surat Cinta Ahok Untuk Vero - IGveronicabtp

GALLERIINFO.COM – Surat Cinta Pak Ahok Untuk Ibu Veronica Tan Salah satu berita yang sekarang ini viral di media sosial yaitu ulang tahun pernikahan Ibu Veronica Tan dan Pak Ahok, dimana istri tercinta Basuki Tcahaya Purnama alias Ahok harus memperingati Hari pernikahan mereka tanpa Ahok karena masih menjalani masa hukuman atas dugaan penistaan agama. Ulang tahun pernikahan Pak Ahok dan ibu Veronica ternyata sudah memasuki tahun ke-20 yang pastinya menjadi hari bersejarah bagi keduanya walaupun Pak Ahok tidak datang, akan tetapi ada sebuah kado istimewa bagi istri tercinta.

Pada ulang tahun pernikahan Ahok dan Vero ternyata, ada sebuah kejutan yang diberikan Pak Ahok untuk istri tercinta sesaat sebelum acara tersebut ditutup sebuah kado istimewa yaitu Sepucuk Surat cinta yang dibacakan oleh putra tertua yaitu Nico, 7 September 2017 malam langsung membuat Ibu Vero terharu dan bersedih hati. Lalu apa isi surat cinta Pak Ahok buat ibu Vero?

Surat cinta Ahok untuk Vero

“Untuk Vero istriku, sekarang aku harus berterima kasih atas semua keadaan sekarang ini pada semua pihak yang menyebabkan aku jadi narapidana dan jadi ditahan langsung tanpa adanya proses lebih lanjut, sungguh tidak terbayang apabila aku tak ditahan, pastinya aku akan terus bekerja seperti dahulu kala sampai bulan Oktober yaitu sampai masa jabatan berakhir.

Kamu memang suka memberi julukan robot karena waktu ku dihitung tepat agar aku bisa tiba di balai kota jam 07.00 karena sudah banyak warga yang menunggu, dan kerja nonstop sampai pulang ke rumah sudah sampai jam 21.00 malam. Sabtu dan Minggu selain ke kawinan juga selesaikan disposisi surat dan terkadang sampai tengah malam di mana pada malam Senin supaya hari Senin tidak ada surat yang tertinggal oleh karena itu kamu memberi gelar padaku sebagai robot memang sudah benar.

Sekarang ini adalah hari pernikahan kita yang ke-20 saya hanya bisa bersyukur bisa ada waktu mengenalmu dan memperhatikan kamu, dulu aku merasa menjadi take it for granted, sampai-sampai yang kamu ajak jalan lalu ajak bicara aku

Hadiah paling besar di ulang tahun pernikahan kita ke 20 yaitu aku di dalam tahanan untuk menyadari Betapa beruntungnya pernikahan kita masih bisa tetap utuh dan kau bisa memaafkan semua kegilaan ku dalam bekerja untuk melayani masyarakat dan walaupun harus masuk dalam tahanan dan tidak dipilih akan tetapi aku memperoleh istri yang mengasihi aku dan juga anak-anakku.

Apabila ada yang salah dalam hubungan suami istri akan tetapi umumnya yang salah adalah suaminya. Aku bersyukur di dalam tahanan mempunyai banyak waktu untuk bisa merenung betapa istriku bukan lagi seperti dahulu, sekarang istriku sudah dewasa mempunyai prestasi dan menjadi perempuan yang bisa menjadi penolong bagi saya.

Sungguh benar apa yang dikatakan oleh Amsal Salomo apabila istri yang berakal budi adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.”

Itulah isi surat cinta pak Ahok untuk ibu Vero di mana putra sulungnya langsung membacakan di depan sang Bunda. Bukan hanya hadirin yang turut memperingati pernikahan keduanya yang larut dalam kesedihan, akan tetapi surat yang diposting oleh Viena Effendy dalam akun Facebook miliknya langsung mendapatkan komentar dari netizen dan kebanyakan netizen sedih dan ikut menangis.

Baca Juga:  Meme Buatan Akun IG pos54.id Adu Domba Jokowi - Ridwan Kamil, Bikin Netizen Geram

Komentar netizen untuk surat Ahok bagi Veronica Tan

Akun Intan Pasaribu: ” Jadi merindu..bu ajak dong kalo ke mako brimob,”

Akun Aughieyanti Pangastuty: “Smlm bpk presiden yg dikasih kode ibu iriana buat betulin rambut skrg surat cinta pak ahok buat bu vero. This couples was great each others. Melting…,”

Akun Apit Abdul Fatah: “Subhanalloh…,”

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here