Sebut Driver Ojek Online ‘Muka Mumek’, Cewek Cantik Ini Jadi Viral

0
1149

GALERIINFO.COM – Sebut Driver Ojek Online ‘Muka Mumek’ Profesi sebagai driver ojek online memang bukan pekerjaan yang istimewa, akan tetapi pekerjaan sebagai ojek online adalah pekerjaan yang halal untuk bisa memenuhi kebutuhan dirinya dan keluarganya. Selain itu, menjadi driver ojek Online pun bisa membantu kepada orang lain yang sedang membutuhkan untuk pergi ke tempat yang mereka maksud.

Walaupun begitu, tidak semua orang menyukai profesi sebagai ojek online, seperti salah satunya netizen bernama Ratna Sarih dimana pada status akun Facebook miliknya, perempuan berparas cantik tersebut malah menghina profesi ojek online Dengan mengatakan apabila mereka lebih suka membawa customer yang cantik dan dia menyebutnya sebagai muka mumek.

Pada status Ratna Sarih yang diunggah oleh akun Facebook Maulana Putra, yang dibagikan pada salah satu grup bernama komunitas grabbike dan grabcar Indonesia, dimana terlihat pada postingan Ratna tersebut, memang ada kata-kata yang menghina profesi para ojek online.

Dalam status Ratna tertulis, “Kebanyakan grabbike maupun gojek mempunyai muka mumek, gak boleh melihat cewek bening mereka sudah Ngechatin melulu wkwkwk, situ nyari duit apa Nyari cewek. Coba ngaca masa iya Bu grab atau gojek haha gak banget kali ye,”

Kontan saja, status perempuan cantik tersebut langsung mendapatkan komentar beragam dari netizen dimana Jika Kami lihat hampir semua netizen langsung protes dan mem-bully status perempuan tersebut seperti beberapa komentar di bawah ini:

Akun Cucut Cuit: ” nah orangnya biasa gak suka pula aku lihat cewek alisnya pakai spidol, kepedean itu curut..,”

Akun Andika Dikrama Putra: ” yaelah komuknya aja kaya baut spakbor sok kecantikan banget dasar tari kangkung,”

Akun fitri Kenzi Saputra: ” laki gue dulunya Pramu terus jadi grade sama aja nggak ada bedanya mau kerja nya apaan juga tetep ganteng wkwwk lo kalo dapet driver laki gue juga demen Dasar cewek sombong, gue doain dapat laki ojol haha,”

Sampai berita ini diturunkan, akun Ratna Sarih yang menghina driver ojek online telah ditutup sehingga hanya tersisa screenshot status dirinya yang sekarang viral di media sosial.

Baca Juga:  5 Status Facebook Netizen Sebelum Meninggal, Malah Jadi Kenyataan

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here