Viral, Pria Jaman Now Makan Nasi Ayam Sabun Colek Live di Facebook

0
401
Nasi Ayam Sabun Colek
Menu Nasi Ayam Sabun Colek.(Photo sumber: SS Instagram @makrumpita)
GALERIINFO.COMPria Jaman Now Makan Nasi Ayam Sabun Colek Live di Facebook. Dijaman digital seperti sekarang ini menjadi terkenal sepertinya sudah merupakan suatu keharusan bagi sebagian besar masyarakat. Hal ini terlihat dari banyaknya pemilik akun media sosial yang berlomba-lomba mengunggah foto dan video aksi-aksi mereka kedunia maya. Bahkan ada beberapa orang yang ingin cepat menjadi terkenal  dia rela mengunggah rekaman hal-hal konyol dan negatif ke akun media sosial miliknya.

Hal ini seperti yang ditunjukan pemilik akun Facebook bernama Ales Rais Saputra. Dalam siaran langsung di akun Facebooknya, Kamis (2/11/2017) Ales Rais nekat menunjukan aksi konyol dengan memakan sesuatu yang tidak semestinya untuk dimakan. Dalam video berdurasi sekitar 14 menit tersebut terlihat jelas dirinya mempertontonkan aksi nekad dengan Makan Nasi Ayam Sabun Colek.

Entah hanya sekedar mencari sensasi agar dirinya bisa terkenal atau karena dirinya memang sudah terbiasa melakukan hal tersebut , namun terlihat dari mimiknya Ales Rais begitu menikmati menu makannya yang terbilang aneh tersebut.

Sambil bercakap-cakap dengan sahabatnya menggunakan bahasa sunda , Rais terlihat begitu lahap menyantap makanannya sambil sesekali mencocolkan ayam gorengnya pada saus sabun colek tersebut, namun entah mengapa ia tidak menghabiskan makanannya, bahkan sisa ayam gorengnya ia buang ke sebuah kolam ikan.

Video yang sudah ditonton sebanyak  6.000 kali tersebut sontak saja dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Namun sayangnya hampir sebagian besar warganet berkomentar mengecam tindakan tersebut, warganet menganggap hal tersebut tidak patut dipertontonkan di media sosial.

Entah karena banyaknya tekanan dan bulian dari warganet, ketika Ginfo berusaha melacak keberadaan video siaran langsung tersebut di Akun Facebook milik Ales Rais Saputra tampaknya yang bersangkutan telah menghapus video tersebut.[ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here