Meme Buatan Akun IG pos54.id Adu Domba Jokowi – Ridwan Kamil, Bikin Netizen Geram

0
553
Meme Buatan Akun IG pos54.id Adu Domba Jokowi - Ridwan Kamil
Meme Buatan Akun IG pos54.id Adu Domba Jokowi - Ridwan Kamil

GALERIINFO.COM – Meme Buatan Akun IG pos54.id Adu Domba Jokowi – Ridwan Kamil, Bikin Netizen Geram Salah satu postingan Ridwan Kamil yang menjadi sorotan netizen dan membuat marah adalah sebuah meme yang di unggah oleh akun Instagram bernama @pos54.id, dimana terlihat pada Meme hoax tersebut sepertinya ingin mengadu domba antara kang Emil dan Presiden Joko Widodo.

Walikota Bandung Ridwan Kamil dalam postingannya mengaku menjadi korban Hoax dari informasi palsu yang diunggah oleh Akun tersebut padahal sebelumnya Kang Emil mengatakan dirinya sering dibully di fitnah dan jadi korban hoax tersebut. Pada akun resmi Kang Emil, yang dilancarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab supaya dirinya kalah dalam pilkada Jawa Barat 2017 mendatang.

Dengan sikap yang keras melawan hoax yang diposting akun pos54ID, Kang Emil menuliskan foto meme adu domba antara dirinya dengan pak Jokowi.

“Jempol harus dilawan pake jempol, ini Salah satu bukti akun provokator, padahal saya naik bajaj tersebut karena diminta oleh Perusahaan Gas Negara atau PGN yang ada di Bandung untuk lakukan tes dengan inovasi sistem bahan bakar gas. Lagian gini loh di Bandung mana ada mana ada bajaj nu aya Oge mantan balatak murudul. Boleh beda pandangan politik, akan tetapi harus berbasis fakta karena akun medsos itu Difollow karena integritasnya,” tulis Ridwan Kamil yang langsung mention kepada akun @pos54.id

Usai Kang Emil memposting akun HOAX yang ingin mengadu domba antara Presiden Jokowi dan Dirinya, dari pantau kami, postingan @pos54.id yang asli ternyata sudah dihapus permanen. Hal ini sepertinya, karena akun tersebut dibully oleh folowwer Kang Emil., yang geram dengan ulah akun provokator yang mengadu domba Ridwan Kamil dan Presiden Jokowi.

Komentar netizen pada foto hoax jokowi dan Ridwan Kamil:

Akun rezaadithia: “Lagian bray di bandung mana ada bajaj. hahaha teu kiat eta pisan,”

Akun risnaakiehl: “Akun itu memang suka sekali nge share brita hoax bapak, buat artikel sendiri. Ngarang sendiri, di share juga sendiri.. Dan bodohnya malah banyak follower yang percaya dngn akun hoax tersebut, #hantamhoax,”

Akun tiaranurfatwa11: “Si eta admin na kurang piknik loh pak, gara gara galau mikiran mantan sigana mah hahaha, udah tau di Bandung mah gak ada bajaj”

Foto Meme Kang Emil dan Presiden Jokowi:

Link: https://www.instagram.com/p/BZDwxDkA6mB/ Telah Dihapus oleh pemilik akun tersebut.

Baca Juga:  DP Berobat tak Cukup, Pasangan Suami Istri Ini Harus Kehilangan Buah Hati
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here