Mau Shalat Jumat, Siswa SMA Ini Meninggal Dengan Posisi Sujud Usai Tertimpa Tembok

0
1094
meninggal dengan posisi sujud- IGinfotabedaeng
meninggal dengan posisi sujud- IGinfotabedaeng

GALERIINFO.COM – Mau Shalat Jumat, Siswa SMA Ini Meninggal Dengan Posisi Sujud Usai Tertimpa Tembok Salah satu kabar yang sekarang ini menjadi perbincangan netizen di media sosial yaitu sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun di sosial media Instagram dimana pada video tersebut memperlihatkan nasib seorang siswa SMA kelas x di Surabaya yang meninggal usai tertimpa bangunan.

Siswa SMA asal Surabaya meninggal dengan posisi sujud usai tertimpa bangunan videonya terekam jelas yang diunggah oleh salah satu akun Instagram bernama info tabe Daeng @infotabedaeng yang langsung mendapatkan banyak respon dari netizen.Dari pengakuan Akun tersebut apabila korban diketahui bernama Ayub, dia tercatat seorang pelajar kelas x SMA di Surabaya dimana kejadian tersebut terjadi di jalan Wonosari daerah Semampir, Surabaya, Jawa Timur.

Banyak dugaan apabila tubuh Pemuda tersebut tertimpa tembok sebuah bangunan yang sudah tua saat korban melintas. Seperti dikutip laman surabayapagi.com, apabila tembok tersebut roboh langsung menimpa korban pada Jumat siang sekitar jam 11.30 WIB.

Dari pengakuan saksi, apabila korban waktu itu diketahui akan melakukan salat Jumat ke salah satu masjid bernama endrosono Gang 5. Korban saat itu berjalan kaki selanjutnya langsung tertimpa runtuhan tembok dan saat ditemukan pertama kali oleh warga korban dalam keadaan seperti sujud malahan korban pun waktu ditemukan masih menggunakan sarung.

Video siswa SMA meninggal dalam keadaan sujud langsung viral di media sosial Sampai berita ini diturunkan videonya sudah disukai sampai 2624 dan dikomentari sampai 76 komentar.

Dari pantauan kami, kebanyakan komentar netizen langsung mendoakan arwah korban supaya meninggal dalam keadaan khusnul khotimah seperti komentar di bawah ini:

– KABAR SURABAYA ا͚ن͚ا͚ ل͚ل͚ه͚ و͚ا͚ن͚ا͚ ا͚ل͚ي͚ه͚ ر͚ا͚ج͚ع͚و͚ن͚ ͚ ͚ Hendak Salat Jumat, Remaja di Surabaya Tewas Tertimpa Tembok Jum'at,25 Agustus 2017 SURABAYAPAGI.com, Surabaya – Nasib nahas dialami Ayub. Pelajar kelas X SMA di Surabaya ini tewas seketika tertimpa tembok yang mendadak ambruk. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Wonosari Lor KB 2, Semampir Surabaya. Diduga, tembok yang mendadak roboh tersebut merupakan tembok tua dari bangunan gudang lama yang sudah mangkrak. Tembok itu roboh dan menimpa Ayub Alfarizi (15), pada Jumat (25/8/2017) siang sekitar pukul 11.30 Wib. Namun pihak kepolisian baru mendapat laporan warga sekitar pukul 12.00 Wib. "Tembok yang roboh itu bagian belakang gudang," kata Rusdi, salah satu warga. Namun Rusdi tidak tahu pasti apa penyebab tembok tersebut mendadak roboh. Hanya saja, Rusdi mengungkapkan jika bangunan tersebut merupakan bangunan tua yang sudah lama mangkrak. "Bangunan itu berdiri sebelum tahun 2000. Dulu sempat dipakai sebagai gudang besi tua. Tapi sudah lama kosong," sebutnya. Sedangkan Sarjono, warga lain menyebut jika korban Ayub saat itu diketahui hendak berangkat menjalankan Salat Jumat ke Masjid Endroso gang 5. Korban saat itu jalan kaki. Korban tertimpa reruntuhan tembok dalam kondisi tengkurap. Remaja ini tewas seketika dalam kondisi menggunakan sarung. Sejumlah anggota Polsek Semampir dan Inafis Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya akhirya mendatangi TKP. Setelah berhasil mengevakuasi jasad korban sekitar pukul 12.57 Wib, mereka kemudian melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara. Hingga saat ini, kasus tersebut masih ditangani Polsek Semampir. (Bkr) (source : surabayapagi.com) . . #makassar #seputarmakassar #sulawesiselatan #infojalananmakassar #makassarinfo #makassarbisa #makassarewako #visitsulsel #visitmakassar #jajananmakassar #daradaengmakassar #makassarbisatonji #infokejadianmakassar #kotamakassar #infotabedaeng #sekilasinfomakassar #pantailosari #bentengfortrotterdam #instamakassar #nusantara #makassarhits #makassarkekinian #makassarupdate #exploresulsel #exploremakassar #makassarbicara

A post shared by INFO SEPUTAR SULSEL & DUNIA (@infotabedaeng) on

Akun @egasuryaputraaaa9393: “Inalillahi semoga khusnul khotimah aminn…,”
Akun @athosintesis: “Inalillahi..semoga khusnul khotimah,”
Akun @gita4610: “Inalilahi…. tanpa mndahului sang kuasa, insya Allah khusnul khotimah,”
Akun @ivan_dimas69: “Insyaallah khusnul khotimah karena mau berangkat ke masjid,”

Baca Juga:  Wow Janda HOT Menggoda Para Pengunjung Kedai Bakmi Janda
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here