Kronologi Pria Bawa Kampak Hina Ahok dan Bubarkan Kebaktian di Rusun Pulogebang

0
459
Pria Bawa Kampak Hina Ahok dan Bubarkan Kebaktian di Rusun Pulogebang-Twitter
Pria Bawa Kampak Hina Ahok dan Bubarkan Kebaktian di Rusun Pulogebang-Twitter

GALERIINFO.COM – Kronologi Pria Bawa Kampak Hina Ahok dan Bubarkan Kebaktian di Rusun Pulogebang. Salah satu video yang menjadi kontroversi setelah beredar luas di Twitter yang diunggah oleh akun bernama @ustadzthink, yang memperlihatkan bagaimana kelakuan seorang pria yang membawa kampak dan gergaji besi yang berniat membubarkan acara kebaktian bertempat di Rusun Pulogebang, cakung, jakarta Timur.

Dari video yang diunggah oleh @ustadzthink lihat seorang pria yang membawa gergaji besi dan kapak mendatangi Rusun Pulogebang dan ia nampak marah-marah dan hinaan Pak Ahok dengan kata yang kasar padahal saat itu, sedang diadakan acara kebaktian yang dilakukan penghuni Rusun yang beragama Kristiani.

Dari cuitan akun @ustadzthink menuliskan, “Orang ini sakit masa ada orang yang sedang kebaktian di Rusun Pulogebang malah diusir oleh pria yang membawa kampak dan gergaji ini, cc @HumasMetroJaya,”

Kronologi Pria ngamuk saat kebaktian di Rusun Pulogebang

Dari keterangan akun Twitter @ustadzthink apabila pria tersebut dengan tiba-tiba melabrak jemaat yang sedang melakukan kebaktian bertempat di Rusun pulogebang, diketahui pria tersebut membawa senjata kapak dan gergaji besi, selanjutnya pria tersebut malah berbicara kasar dan menghina Ahok.

Komentar netizen pada video ria membubarkan kebaktian di Rusun Pulogebang:

Akun hansjedi671: “Orang ini kok malah ngancam bawa gergaji sama kapak, lokasi Rusun PuloGebang jakarta Timur. Tolong Tangkap pak ini orang @DivHumasPolri,”

Akun wati_hestia: “Ih sumpah Ngeri banget liat kapaknya. Jangankan anak-anak, aku sendiri langsung ketakutan melihat videonya. Tolong lah pak polisi tangkap orang ini,”

Baca Juga:  Cerita Jenderal Ahmad Yani, Salah Satu 7 Pahlawan Revolusi Korban Keganasan G30S/PKI

Pria bernama nasum Sulaiman atau Joker meminta maaf

Setelah videonya menjadi viral, pria yang membawa senjata untuk membubarkan acara kebaktian di Rusun Pulogebang Jakarta Timur akhirnya meminta maaf atas ulahnya tersebut, hal ini terlihat pada Sepucuk Surat Pernyataan yang sekarang juga menjadi viral di media sosial.

Video pria membubarkan kebaktian di Rusun Pulogebang

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here