Kisah Haru Almarhumah Lolyta Agustina, Berjuang Melawan Kanker Langka Berujung Kematian

0
1997
Lolyta Agustina Meninggal Dunia- IGlolytagstna
Lolyta Agustina Meninggal Dunia- IGlolytagstna

GALERIINFO.COM – Kisah Haru Almarhumah Lolyta Agustina, Berjuang Melawan Kanker Langka Berujung Kematian Salah satu kisah haru yang sudah pernah viral beberapa waktu yang lalu yaitu perjuangan seorang perempuan berhijab berwajah cantik bernama Lolyta Agustina. Perempuan yang harus Tahun Lamanya berjuang melawan kanker tulang yang termasuk kanker yang jarang ada dan sangat langka berujung kematian bagi almarhumah.

Lolyta Agustina semasa Hidup dikenal sangat baik dan berwajah cantik akan tetapi kisah haru-nya bermula saat dirinya menghadapi kanker langka yang diketahui bernama sarkoma Ewing yang viral sekitar tahun 2016 Silam. Waktu itu dirinya meminta obat dachiony untuk keperluan kemoterapi yang diunggah di akun Instagram miliknya bernama @lolytagstna.

Tidak berselang selanjutnya, postingan Lolita langsung viral di media sosial dan diunggah oleh netizen lain sampai beberapa kali baik ke Instagram sampai Facebook. Lolyta seorang alumni dari SMA 60 Jakarta menceritakan apabila dirinya mendapatkan luka use itu jatuh dari motor, walaupun sempat diamputasi akan tetapi virus kanker kandung menjalar sampai ke paru-paru sehingga ia pun sempat kesulitan dalam bernafas dan harus berbaring lama di rumah sakit.

Lolita yang sempat mendapatkan perawatan di IGD karena alami kejang dan juga kesulitan bernafas harus meninggal dunia akibat kanker langka yang ia tidak dan pada hari Senin 16 Oktober 2017 melalui Instagram miliknya, Lolyta dinyatakan meninggal dunia seperti pada postingan berikut ini:

Melihat postingan Lolyta Agustina meninggal dunia, langsung saja dikomentari beragam oleh netizen akan tetapi semuanya mendoakan supaya Lolita bisa meninggal dunia dengan tenang dan diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Komentar dan Doa Netizen untuk Lolyta Agustina:

Akun vera_graita: “Innalilahi..Selamat jalan Kak Loly. Kamu sekarang sudah nggak lahi ngerasain sakit sayang,, semoga amal ibadah Mu diterima Allah SWT. Amiin,”

Akun febryanimillaa: “Innalillahi, sumpah , gak nyangka. Sudah lama banget ngefollow dan sekarang malah denger kabar jika kak Loly sudah wafat. Semoga kak loly tenang disana,”

Baca Juga:  Foto Anak Kecil Tidur di ATM, Bikin Warganet Haru
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here