Ketika Istri Pertama Ustadz Arifin Ilham ‘Kuat Dipoligami’, Surat Terbuka Mohammad Monib Ini Bikin Heboh

0
392
Mohammad Monib vs Arifin Ilham - Instagram
Mohammad Monib vs Arifin Ilham - Instagram

GALERIINFO.COM – Ketika Istri Pertama Ustadz Arifin Ilham ‘Kuat Dipoligami’, Surat Terbuka Mohammad Monib Ini Bikin Heboh. Seperti diketahui apabila Ustadz Arifin Ilham terus memamerkan kemesraan dirinya bersama ketiga istrinya sehingga sampai sekarang Ustadz Arifin Ilham dikenal menjadi sosok ulama yang menimbulkan kontroversi dikalangan netizen, yaitu pro dan kontra masalah pernikahan poligami.

Walaupun Istri Pertama Ustadz Arifin Ilham suka memamerkan kebahagiaannya dan kekuatan dirinya yang rela berbagi suami dengan perempuan yang lain dan mendapatkan pujian dari beberapa netizen, akan tetapi Keakraban yang ditunjukan Ustadz Arifin Ilham bersama ketiga istrinya tersebut sekarang ini malah menimbulkan kontroversi. Seperti diketahui masalah poligami sendiri sampai saat ini masih menjadi pro dan kontra dikalangan masyarakat Indonesia yang walaupun dihalalkan dalam agama Islam.

Sebelumnya, pada hari Rabu 4 Oktober 2017 dari salah satu video Ustadz Arifin di akun media sosial miliknya, terlihat dirinya sedang bersama ketiga istrinya didalam satu ruangan. Nampak pada video tersebut Ustadz Arifin sedang memberikan tausiyah kepada ketiga bidadarinya dengan suasana yang begitu akrab. Seperti diketahui sebelumnya Ustadz Arifin Ilham sempat mengatakan apabila 3 bidadarinya tersebut adalah Putri Aceh, Putri Yaman, dan Putri Sunda, janda 37 tahun yang sudah mempunyai dua orang anak.

Terlihat pada beberapa foto yang lain Ustadz Arifin Ilham sedang bersama ketiga istrinya yang mengenakan niqob atau cadar setengah di depan sebuah meja yang diatasnya banyak makanan.

Namun rupanya suasana kebahagiaan pernikahan poligami yang ditunjukan oleh Ustadz Arifin Ilham tersebut sampai sekarang menuai pro dan kontra di masyarakat, hal ini seperti ditunjukan oleh seorang netizen bernama Mohammad Monib. Monib yang tidak setuju dengan cara yang dilakukan oleh Ustadz Arifin Ilham yang terkesan terlalu mengumbar pernikahannya kepublik tersebut diketahui melayangkan sebuah surat terbuka yang ditujukan kepada Ustadz Arifin Ilham.

Baca Juga:  Kronologi Pria Bawa Kampak Hina Ahok dan Bubarkan Kebaktian di Rusun Pulogebang

Pada surat terbuka dituliskan apabila Mohammad Monib meminta pada Ustadz Arifin Ilham untuk tidak mengumbar perkawinannya, selain itu ia juga menyinggung apabila Ustadz Arifin Ilham hanya berdalih atas nama sunnah Rasulullah, karena menurut Mohammad Monib, apabila memang Ustadz Arifin Ilham melakukan sunnah Nabi seharusnya yang ditonjolkan kepada masyarakat adalah masalah sunnah dalam kesadaran sosial dan kesadaran dalam membangun peradaban yang lebih baik bukan malah kawin.

Inilah rangkuman surat terbuka dari Mohammad Monib untuk Ustadz Arifin Ilham:

“Ustadz Arifin yang baik hati, Plislah nggak usah terlalu sampeyan pamerkan keranjingan kawin mu, nggak usah sampeyan pertontonkan over nafsumu untuk perempuan, apalagi sampeyan sebut-sebut hal tersebut karena nama Sunnah Rasul.

Tidak perlu sampean hadirkan Islam dari masalah urusan kawin, sampeyan itu bonsay sunnah nabi ku yang mulia hanya urusan seks, dan Ini memalukan.

Ustadz Arifin yang baik, saya sangat jujur apabila saya lebih bangga jika sampeyan beritakan soal prestasi dari pesantren az-zikra misalnya prestasi karena gratis bagi santri fakir miskin sampeyan layani dan Bella nasib pendidikan mereka, sampeyan Kabarkan pencapaian prestasi mereka di ajang nasional dan internasional atau sampeyan sampaikan berita proses pendidikan mental maupun hafalan al-qur’an habis mereka.

Ustadz Arifin Ilham ayolah bicara sunnah Rasul kita dari sisi yang lebih prioritas, esensial, dan bermakna bagi nasib umat sekarang ini. Tadz, umat Islam sekarang ini sudah Tertinggal 1000 langkah baik ekonomi, sains, budaya dan peradaban.

Kok Ustadz malah sibuk pamer urusan kawin dan kawin sih?? Mbok berpikir dan gerakan umat untuk hal yang lebih bermakna dan membanggakan, ia tak tahulah jika urusan libido membanggakan bagi sampeyan tolong sajikan Rasul dari sisi yang bangsa dan dunia membutuhkan, soalnya saja soal Sisi lembut rasul kepada sesama, rasul malu bermaksiat, itu Amanah, itu tidak korup, itu tidak rasis dan sebagainya.

Duh Ustadz stop pamer urusan katarsis syahwat ini please stop. Silakan Anda nambah istri lagi tetapi tidak usah soft keperkasaan di depan umum apalagi masalah selangkangan seperti tersebut,”

.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here