Kasihan… Niat Menghibur di Pesta Pernikahan, Penari Ini Malah Kesetrum

0
358
Video penari kesetrum-FB
Video penari kesetrum-FB

GALERIINFO.COM – Kasihan… Niat Menghibur di Pesta Pernikahan, Penari Ini Malah Kesetrum Salah satu video yang sekarang ini viral di media sosial Facebook yaitu sebuah insiden menyedihkan yang dialami oleh seorang penari yang terlihat memakai busana adat Jawa, di mana penari yang niatnya menghibur di acara pernikahan yang tidak diketahui identitasnya malah tersetrum sehingga harus terkapar di lantai. Video tersebut mendapat perhatian penuh dari para netizen yang merasa kasihan.

Video penari kesetrum yang sekarang ini viral di media sosial memperlihatkan suasana menegangkan bagaimana detik detik dari terjatuh dan tersungkur ke lantai setelah dirinya kesetrum dari aliran listrik mikrofon. Terlihat Seniman yang memakai baju khas jawa tersebut sedang asyik menari tepat didepan ibu-ibu yang hadir dalam acara pesta pernikahan akan tetapi, sepertinya mikrofon yang ia pegang tidak aman dan ada aliran listriknya sehingga membuat seniman tersebut langsung jatuh dan pingsan.

Insiden tersebut diunggah oleh salah satu akun Facebook bernama An Nidaaudio yang sekarang ini menjadi viral di media sosial dimana dalam video tersebut tertulis keterangan video “Awas jgn abaikan grounding. Biar ndak kejadian kyk gini. Video ini buat temen” suondman untuk lebih berhati-hati”

Pada video yang berdurasi 2 menit lebih ini nampak sang seniman sedang asyik menari dengan sangat lincah seperti apa dari tubuh sedang memberikan hiburan kepada para pengunjung di pernikahan tersebut, akan tetapi dengan tiba-tiba sang Penari seperti kesurupan dan terjatuh di mana penari tersebut nampak kejang-kejang parahnya lagi penonton yang melihat malah diam saja mungkin saja mereka tidak tahu jika seniman tersebut kesetrum mikrofon.

Melihat sang seniman terjatuh seorang Salman pun langsung menghampiri dan mendekati pria tersebut untuk menarik mikrofon akan tetapi sungguh tidak disangka season Man malah ikut tersetrum juga sehingga dua korban pun jatuh di tempat tersebut.

Komentar netizen pada video seniman kesetrum

Akun Andik Lesung Pipinya: “Tukang soud nya tu otak nya dipakai, hati-hati dong bang Kasian tu,”

Akun Anii Zulfiany: “Ya alloh ,kasihan amat itu cucuk lampah .kok gak kontrol sih tukang soundnya .aku jg cucuk lampah rasanya kok sakit bgt,”

Akun Agus Duwi: Yah bgini Resikonya jd Pelawak,,,,,kjdian Serius ttap aja d anggap Candaan….Nyawa udah d ubun2 ttep aja msih bnyak yg Trtawa…… #kasihan,”

Dari informasi terbaru yang kami dapatkan di Akun An Nidaaudio, alhamdulillah sang seniman penari yang kesetrum masih bisa diselamatkan nyawanya juga Soundman yang ingin menyelamatkan nyawa seniman tersebut pun selamat dan telah mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit terdekat. [*/GInf]

Baca Juga:  Curhat Makin Hitam dan Gendut Akibat Urus Anak, Akun Fafa Tanutama Bikin Netizen Sedih

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here