Ibu Guru Tika Meiriska Vs Klub Motor Semakin Memanas, Polda Bengkulu Turun Tangan

0
832
Ibu Guru Tika Meiriska Vs Klub Motor-Facebook

GALERIINFO.COM – Ibu Guru Tika Meiriska Vs Klub Motor Semakin Memanas, Polda Bengkulu Turun Tangan. Salah seorang guru di daerah Bengkulu diketahui bernama Tika Meiriska sekarang ini menjadi sorotan netizen setelah salah satu statusnya menjadi trending topik karena menyinggung club motor di Indonesia, pada postingan curhatan ibu guru tersebut memang sedikit menyudutkan salah satu club motor sehingga postingan yang diunggah pada hari sabtu (19 Agustus 2017) silam ini sampai sekarang semakin memanas.

Tika Meiriska dalam postingannya mengatakan, apa gunanya club motor dibentuk Apakah hanya ajang hobi atau memperluas pergaulan saja atau justru menjadikan ajang kesombongan yang menyatakan Apabila mereka adalah anak motor yang keren. Saking Sombongnya, lanjut Tika buat apa club motor lakukan konvoi seakan-akan milik mereka sendiri sampai-sampai pengguna jalan disuruh untuk minggir, lalu apa kegiatan positif mereka?

Tika melanjutkan, bagi siapapun yang merasa anggota club motor dirinya berharap apabila postingan tersebut bisa menjadi renungan apabila tidak suka silahkan diabaikan dan apabila tersinggung memang mereka merasa, dan Tika menambahkan apabila Jika ada yang mau memprotes terhadap postingannya dirinya mempersilahkan.

Menanggapi postingan Tika Meiriska di media sosial Facebook yang diduga telah menyinggung club motor di Indonesia, ada salah seorang biker diketahui bernama Yuke selanjutnya dirinya mendatangi rumah Tika dengan tujuan melakukan klarifikasi terkait postingan dirinya tersebut. Malah kedatangan Yuke ke rumah Tika menjadi kontroversi di kalangan netizen.

Surat pernyataan yang ditempel materai sebagai perminta maafan dari Tika untuk biker di Indonesia langsung viral di media sosial, akan tetapi kelakuan Yuke malah sekarang ini dianggap sebagai salah satu persekusi kepada guru di Bengkulu tersebut.

Baca Juga:  Video Iti Octavia Jayabaya Bupati Lebak Ngambek Taman Dijadikan Ruko, Viral di Medsos

Malahan uniknya, banyak dari biker lain tidak setuju dengan aksi yang dilakukan Yuke karena dianggap merasa orang yang sok pahlawan, pasalnya diketahui guru cantik bernama Tika Meiriska, sebelumnya telah membuat postingan meminta maaf atas statusnya yang menyinggung komunitas biker di Indonesia.

 

Karena kondisinya semakin tidak kondusif, pihak Polda Bengkulu bersama IMI langsung berinisiatif melakukan mediasi dengan mempertemukan kedua belah pihak, dalam mediasi tersebut kedua belah pihak setuju untuk merobek surat pernyataan yang sudah dibuat dan berharap Apabila kejadian ini tidak terulang lagi.

AKBP Sudarno, selaku Kabid Humas Polda Bengkulu menegaskan untuk kedua belah pihak dipersilahkan menyampaikan Apabila kasus tersebut sudah selesai, tidak ada lagi persekusi dan hal ini hanyalah salah paham diantara keduanya.

Menanggapi kasus Tika Meiriska vs Klub Motor, pihak IMI bengkulu melalui ketua umumnya Putra Wijaya mengatakan apabila dirinya berharap jika biker bisa menjadi contoh teladan untuk masyarakat, intinya dia berharap biker bisa menjadi orang yang baik, menjadi contoh dan juga tertib dalam mematuhi peraturan yang ada. (*/GInf)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here