Heboh, Video Mujahidin Indonesia Siap Tempur Ke Rohingya

0
473
Mujahid Indonesia ke Rohingya-Facebook
Mujahid Indonesia ke Rohingya-Facebook

GALERIINFO.COM – Heboh, Video Mujahidin Indonesia Siap Tempur Ke Rohingya Salah satu pemberitaan yang sekarang ini menjadi viral di media sosial adalah masalah penganiayaan yang dialami oleh warga rohingya, Myanmar, dimana seperti diketahui oleh banyak orang apabila penindasan yang dilakukan sekelompok ekstrimis Bisku Budha kepada muslim rohingya telah melukai ribuan warga dan bukan hanya itu saja karena banyaknya yang meninggal kecaman dan kutukan pun datang kepada para pelaku yang selama ini tidak suka atas keberadaan muslim rohingya di Myanmar.

Salah satu Video Mujahidin Indonesia Siap Tempur Ke Rohingya yang sekarang ini menjadi viral di media sosial dimana diketahui apabila video tersebut adalah sekelompok orang yang menamakan dirinya mujahidin Indonesia, yang siap tempur untuk berjihad di jalan Allah SWT memerangi mereka yang telah menyiksa muslim rohingya. Video tersebut yang hanya berdua berdurasi 2 menit lebih 40 detik, yang diunggah oleh salah satu akun netizen bernama AdzDzikri Bisyri Daffa, dimana pada Akun tersebut menuliskan apabila mereka adalah kelompok mujahidin Indonesia yang siap berperang dan pergi ke rohingya.

Dalam akun Facebook AdzDzikri Bisyri Daffa, dijelaskan, apabila video tersebut adalah sebuah persiapan dari para Mujahidin Indonesia di mana mereka sudah siap untuk menuju medan jihad rohingya dimana pada postingan tersebut pun ada kalimat takbir yang biasa dipakai oleh mereka yang menggembar-gemborkan perjuangan untuk Islam.

Video Mujahidin Indonesia Jihad Ke Rohingya:

ini adalah persiapan dari para Mujahid Indonesia untuk menuju ke Medan jihad rohingya. Allahu Akbar!!,”

Akan tetapi Sampai berita ini diturunkan, video Mujahid Indonesia yang siap tempur di medan perang rohingya tidak diketahui dari mana asalnya dan dimana lokasi pembuatan video tersebut akan tetapi apabila anda melihat video terlihat beberapa pemuda yang sedang berbaris tegak dan rapi menggunakan baju warna hitam dan loreng TNI yang dipastikan ilegal, dan sesekali terdengar percakapan mereka menggunakan bahasa Sunda.

Baca Juga:  Alasan Tidak Ada Senjata FPI Belum Berangkat ke Rohingya

Dalam video tersebut terdengar seorang pemuda mengatakan “kita semua akan berangkat ke rohingya Apakah kalian sudah siap menuju rohingya??,” teriakan pemuda yang mengenakan topi dan berdiri paling depan barisan sekelompok orang tersebut sepertinya ingin memberikan semangat kepada pemuda lainnya.

Video mujahidin Indonesia siap tempur ke rohingya sampai berita ini diturunkan telah ditayangkan sampai 870.000 tayangan dengan berbagai komentar dari netizen. Komentar ada yang pro dan banyak juga yang kontrak seperti beberapa komentar di bawah ini.

Komentar Video Mujahidin Indonesia Siap Tempur Ke Rohingya:

Akun Heriyanto: ” ya semoga aja bener bukan hoax atau bersama orang yang benar majulah rambu-rambu iso allah akan melindungi dan silahkan bantai para biksu busuk dan sekutunya,”

Akun Iimmasriah Saeri: ” allahuakbar Allahuakbar.. Subhanallah semoga selamat ya sampai di tujuan hanya Allah yang akan melindungi kalian wahai para Mujahid Indonesia,”

Akun Choky Hutafeya: “Kalau mau ke rohingha jgn lupa bawa karung ma gancu ya.. Disana banyak rongsok dan besi tua ha haha,”

Akun Sersan Jerico Karongkong: “Koq pakai loreng TNI itu aturan darimana n siapa yang ijinkan???
Gk gampang kami cari seragam loreng kalian main pakai aja. Lepas itu pakaian lorengnya!!,”

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here