Foto Anak Kecil Tidur di ATM, Bikin Warganet Haru

0
380
Anak Kecil Tidur di ATM - FB Maulana Ishak
Anak Kecil Tidur di ATM - FB Maulana Ishak

GALERIINFO.COM – Foto Anak Kecil Tidur di ATM, Bikin Warganet Haru Salah satu foto yang sekarang ini menjadi viral di media sosial dan langsung membuat warganet haru, yaitu sebuah foto yang memperlihatkan dua orang anak kecil yang diketahui kakak beradik dan statusnya sudah yatim piatu, tertidur pulas di sebuah ATM yang hanya berselimutkan kantong plastik.

Anak Kecil Tidur di ATM tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Maulana Ishak, pada postingannya selain banyak warganet yang merasa kasihan akan tetapi cerita dari foto tersebut pun sangat menyayat hati sehingga foto anak yatim tidur di ATM langsung dibagikan sampai 2687 kali oleh netizen di media sosial Facebook.

Pada postingan tersebut Maulana Ishak menceritakan, bila dirinya mendapatkan informasi dari seorang rekannya yang melihat ada dua anak yang masih kecil sedang tertidur pulas di ruangan mesin ATM dan hanya berselimutkan kantong plastik. Lokasinya diketahui di sebuah ATM POM bensin Galur Cempaka Putih.

Dari informasi Akun tersebut, kedua anak kecil ternyata adik kakak yang sudah yatim piatu untuk usia kakaknya diketahui 7 tahunan dan adiknya Baru 4 tahun.

Sangat disayangkan, waktu teman Maulana ingin mengantar kedua anak tersebut menuju ke panti asuhan, mereka Langsung menolak dan lebih memilih untuk bertahan hidup dengan mengumpulkan barang bekas.

Inilah keterangan foto anak kecil tidur di ATM

“Saya baru saja mendapatkan informasi dari teman saya, mengatakan jika malam kemarin dia bertemu dengan dua anak yang sedang tidur pulas di ATM pom bensin tepatnya di Galur Cempaka Putih. Diketahui setelah berbincang-bincang, apabila mereka adalah adik Kaka dan sudah yatim piatu, ayahnya sendiri meninggal dunia akibat sakit dan ibunya pun sudah meninggal dunia. Teman saya waktu itu mengajak mereka untuk dibawa ke panti asuhan terdekat, akan tetapi kedua anak tersebut memilih menolak dan ingin mengumpulkan rongsokan seperti botol kosong dan kardus bekas.

Sungguh nasib mereka sangat malang, adiknya masih 4 tahun dan usia kakaknya baru 7 tahunan. Apabila sahabat mampir di tempat tersebut, mungkin bisa berbagi harta dengan kedua anak yang tidak beruntung tersebut “

https://www.facebook.com/groups/165229223933474/permalink/389529474836780/

Baca Juga:  Miris, Video Anak Balita Tergeletak Lemas di Lantai Minimarket Viral Medsos

Komentar netizen pada foto anak tidur di ATM

Akun Soangkupon Hasibuan: “Ya Allah… tolonglah mereka ya robb!!,”

Akun Andreas Madjid: “Jadi ingat waktu saya masih kecil,cerita mereka sama seperti cerita saya. Semoga Allah SWT memberkahi jalan hidup mereka berdua…. Aamiin..,”

Akun Udi Surdi: “Assalamu’alaikum saudara ku hubungi saya, tolong antarkan mereka pulang dan ongkos akan saya ganti,” 

Akun Junaedi Iswanto: “Lindungi kedua anak ini, yang sedang dilanda penderitaan ya Allah…,”

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here