Curhat Makin Hitam dan Gendut Akibat Urus Anak, Akun Fafa Tanutama Bikin Netizen Sedih

0
446
Curhatan Fafa Tanutama - FB
Curhatan Fafa Tanutama - FB
GALERIINFO.COM – Curhat Makin Hitam dan Gendut Akibat Urus Anak, Akun Fafa Tanutama Bikin Netizen Sedih. Sudah menjadi hal biasa apabila perempuan sebelum menikah suka berdandan menor dan nampak cantik nyaris sempurna, akan tetapi ketika seorang wanita sudah menjadi Ibu maka ceritanya pun akan berbeda 360°, dimana dipastikan akan ada saja perubahan yang terjadi pada perempuan tersebut karena mereka dipastikan melalui banyak proses, salah satunya akan melalui proses mengandung selama 9 bulan, melahirkan dan kemudian mengurus anak.

Hal ini pun dirasakan betul oleh pemilik akun Facebook bernama Fafa Tanutama yang belum lama ini mencurahkan isi hatinya di akun miliknya tersebut, curhatan ibu beranak satu tersebut sontak saja membuat netizen merasa kasihan, pasalnya perempuan tersebut menuliskan apabila dirinya sekarang ini sudah menjadi gendut dan hitam karena mengurus anaknya dan suami tercinta.

Dalam curhatannya Fafa mengatakan apabila waktunya sangat banyak tersita untuk mengurus anak pertamanya tersebut sehingga dirinya sama sekali tidak sempat untuk merawat dirinya sendiri, hal ini mengakibatkan adanya perubahan yang dialaminya, dia mengatakan jika dahulu kulitnya putih namun sekarang menjadi hitam dan kusam bahkan tubuhnya pun bertambah gendut.

Bukan hanya itu saja, Fafa mengatakan apabila posisinya sekarang ini memang berbeda dengan dirinya waktu masih perawan dulu, untuk masalah perawatan diri sendiri dia rutin melakukan spa di salon, sedangkan sekarang dirinya lebih memilih untuk menjaga anaknya karena tidak bisa ditinggalkan dan ia pun berpikir masalah keuangan lebih baik digunakan untuk anak tercinta.

Dalam postingannya Fafa tanutama menuliskan apabila dia suka iri dengan ibu-ibu muda yang tetap terlihat cantik, ia mengatakan Ia pun ingin memakai cream seperti wanita lainnya, akan tetapi ia takut nanti dicium anak atau digigit anaknya. “iya mau di suntik putih tapi perginya kemana karena suaminya pulang sore anaknya nggak ada yang menjaga,” tulis Fafa .

Baca Juga:  Koleksi Gambar dan Ucapan Idul Adha 2017 Terbaru

Yang paling membuat netizen merasa kasihan adalah tulisan Fafa yang mengatakan dirinya menerima dengan kondisi sekarang ini walaupun suaminya tergoda dengan perempuan lain yang lebih cantik, putih, dan langsing. Ia mengatakan tidak bisa melakukan apa-apa hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri karena tidak peduli sama penampilan. Akan tetapi, ya secara tegas mengatakan jika dirinya lebih cuek pada diri sendiri ketimbang cuek kepada anaknya dan ingin menjadi Ibu yang terbaik untuk anak tercinta.

Postingan akun Fafa tanutama langsung menuai beragam komentar dari netizen, seperti beberapa komentar di bawah ini:

Akun Ummu Azka: “Siapa bilang item, gendut, DLLkamu ini cantik, lalu buat apa tampil modis tetapi anak gak bisa keurus, percuma…anak no.1, masa depan kitakan??,”

Akun Irene Loekito: “Tunjukan jika kita ibu yang bahagia ketika merawat anak, anak juga ngak mau ibu nya susah gara-gara mengerawat dia waktu kecil,”

Akun Dewi Sintia Utarie: “Yallah gua amat yah,  badan dari semasa gadis sampe anak 4 tahun naek 30kg.. Boro2 creambath ini mandi aja malah gw digedor-gedor.. Hahahha,”.[*/Ginf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here