Aneh… Kaesang Unggah Foto Begini, Akun Pujonggoustaz Malah Sebut ‘GEMBLUNG’

0
411
Kaesang Pangarep Vs Pujonggoustaz-IG
Kaesang Pangarep Vs Pujonggoustaz-IG

GALERIINFO.COM – Kaesang Unggah Foto Begini, Akun Pujonggoustaz Malah Sebut ‘GEMBLUNG’ Siapa sih yang tidak mengenal dengan sosok Kaesang Pangarep putra tercinta dari Presiden Joko Widodo dimana Kaesang selama ini dikenal sebagai sosok pria yang pendiam tidak neko-neko dan terbilang sangat ramah kepada setiap orang. Akan tetapi Belum lama ini, pemuda tampan yang suka sekali dengan membagikan video melalui Vlog aslinya ini malah kena semprot dari seorang akun bernama Pujonggo Ustaz. Dimana Akun tersebut mengkritik salah satu video yang diunggah Kaesang yang dianggap olehnya menyalahi Syariat agama.

Postingan video Kaesang Pangarep yang diunggah di akun media sosial Instagram miliknya apabila kami lihat masih wajar dan biasa, begitu juga dengan beberapa komentar dari netizen yang menyatakan apabila video Kaesang bersama seorang perempuan sinis masih biasa dan tidak ada unsur negativ apapun di dalamnya. Sehingga banyak dari netizen menduga apabila akun tersebut hanya ingin mencari kesalahan dari Putra orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Sebelumnya, kaesang Pangarep yang tak lain putra bungsu dari Presiden Jokowi tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan apabila dirinya dibuat kesal oleh Jan Ethes Srinarendra, putra tercinta sang kakak Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Rasa kesal Kaesang bermula waktu ia berulangkali mengajak Jan ethes untuk mengikuti netizen untuk subscript video di YouTube miliknya.

“Ethes ayo sini dek..!!, ngomong sama kamera mau enggak?? Ayo sini ngomong sama kamera sama Om yah,” kata KS dalam video berjudul ” mulai ngeVlog yang diunggah di akun YouTube miliknya hari Selasa 29 Agustus 2017 kemarin

Akan tetapi sang keponakan yang lahir pada 10 Maret 2016 kemarin nampak menghampiri Kaesang namun setelah menghampiri atas malah kembali menjauhi Kaesang sepertinya cucu presiden Jokowi tersebut nampak sedikit asing dengan sosok pamannya tersebut video tersebut mendapatkan Respon yang banyak dan bisa menghibur netizen di YouTube.

Baca Juga:  Astaga, Video Oral Millendaru Viral Di MEDSOS

Setelah trending video kaesang bersama keponakan tercinta, pada akun media sosial Instagram milik Kaesang bernama @Kaesangp, ia pun mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang bersama perempuan cantik yang diperkirakan temannya nampak Kaesang sedikit mesra dan bergandengan tangan dengan perempuan cantik tersebut. Video yang sudah dilihat sampai 331 ribu kali dengan ribuan komentar tersebut, dari pantauan kami sangat biasa seperti Pemuda pada umumnya.

Akan tetapi akun bernama pujonggo ustaz, @pujonggoustadz seperti kebakaran jenggot dimana pada kolom komentar ustad tersebut malah menyerang sosok Kaesang dengan komentar pedas dimana ustad tersebut mengatakan apabila Kaesang bergandengan dengan perempuan tidak usah di public karena belum muhrim.

A post shared by pujonggoustaz (@pujonggoustadz) on

“Kamu yang gemblung, saya Hanya mengingatkan itu belum muhrim kok malah ditayangkan di tempat umum kan sudah jelas kurang bagus di sisi kehidupan, kalau orang biasa yang nggak nggak tahu nggak apa-apa alat pemimpin nomor 1,” kata akun pujonggoustadz

Kontan saja mendengar komentar pedas akun pujonggo Ustaz tersebut yang sepertinya bukan pada tempatnya langsung kembali di bully oleh netizen dimana banyak dari komentar net menegaskan apabila video Kaesang bersama perempuan tersebut masih wajar seperti beberapa komentar di bawah ini:

Saya cuma pasrah

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Akun fajar Umar: ” walah itu biasa keles, nggak usah diperbesar,”

Akun m hendriyanto Nasution: ” masih wajar,”

Akun cahaya: ” ustad poligami tersindir nih kayaknya, kaum gn*ceng mimpi 72 Bidadari terus noh liat anak-anak pas Bapaknya masih menjabat kelakuannya Bagaimana kamu benci saja sama Pak Jokowi,”

Akun Dian: ” ah masih biasa daripada poligami diam-diam ustaz,”

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here