Akibat Saling Sindir di Facebook, 2 Cabe-cabean Ini Berkelahi Sampai Pasrah

0
527
Akibat Saling Sindir di Facebook - yuni.rusmini
Akibat Saling Sindir di Facebook - yuni.rusmini

GALERIINFO.COM – Akibat Saling Sindir di Facebook, 2 Cabe-cabean Ini Berkelahi Sampai Pasrah Bukan menjadi rahasia lagi apabila sosial media menjadi salah satu sarana untuk berkomunikasi termudah bagi masyarakat di Indonesia, akan tetapi dengan adanya media sosial yang semakin menjamur sampai ke beberapa wilayah daerah hal ini menimbulkan dampak positif dan negatif yang bisa dirasakan oleh semua orang akibat menggunakan media sosial.

Media sosial bisa menjadi media yang sangat berguna untuk berkomunikasi dengan keluarga yang jauh nan disana akan tetapi bisa juga menjadi media yang bisa menjerumuskan seseorang pada sesuatu hal yang sangat buruk seperti kejadian pada dua orang cabe-cabean yang berkelahi akibat saling Sindir di media sosial Facebook.

Dampak negatif facebook tersebut dirasakan sekali oleh kedua perempuan ini yang saban harinya suka menggunakan media sosial Facebook, melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Yuni Rusmini terlihat bagaimana dampak besar dari media sosial Facebook untuk kehidupan nyata, karena tidak tanggung-tanggung hanya karena saling ejek kedua perempuan tersebut langsung berkelahi di sebuah lapangan.

Terlihat pada video yang sekarang ini viral setelah akun Yuni Rusmini membagikannya, ada dua orang perempuan yang terlibat adu mulut akan tetapi bukan hanya adu mulut saja karena tidak lama selanjutnya keduanya langsung adu jotos sampai berguling-guling lapangan dan seperti orang yang sudah pasrah.

Parahnya lagi, terlihat pada video tersebut ada beberapa lelaki yang bukannya melerai perkelahian dua cabe-cabean malah mereka hanya mau nonton dan tidak mau memisahkannya. Sehingga perkelahian kedua perempuan tersebut berlangsung lama dan sampai terlihat kecapean.

Dari keterangan akun yang diunggah oleh Yuni Rusmini Apabila kejadian perkelahian cabe-cabean berada di Lapangan kerapan sapi curah banban dimana hanya karena saling mengejek kedua perempuan tersebut harus adu jotos sampai berguling-guling atas tanah.

Baca Juga:  Dikenal Penyayang Hewan, Video Kucing Tidak Mau Tinggalkan Kuburan Majikan Bikin Netizen Nangis

Melihat video tersebut komentar netizen pun langsung beragam seperti komentar di bawah ini:

Akun Khalifah Lifah: “Anak muda sekarang kan emang kebanyakan tidak ber moral, sebagian sudah punya sifat kayak binatang, terus tuh orang udah tau ada perkelahian eh malah diem..,”

Akun Imam Mahdi: “Anak jaman sekarang ya begini gak aneh,..,”

Akun Reza Rjm: “Gini ajah, yang berkelahi orang gila, yang unggah video dan yang menonton sama gilanya haha..,”

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here