5 Status Facebook Netizen Sebelum Meninggal, Malah Jadi Kenyataan

0
556
5 Status Facebook Netizen Sebelum Meninggal, Malah Jadi Kenyataan
5 Status Facebook Netizen Sebelum Meninggal, Malah Jadi Kenyataan
GALERIINFO.COM – 5 Status Facebook Netizen Sebelum Meninggal, Malah Jadi Kenyataan. Bukan menjadi suatu rahasia lagi apabila kepercayaan di Indonesia soal kematian yang sangat dipercayai adalah ketika orang tersebut akan meninggal maka biasanya, ada tanda atau firasat sebelum kematiannya, bahkan di zaman modern yang sudah banyak orang berinteraksi di media sosial pun ada beberapa kejadian yaitu status netizen sebelum meninggal, mereka malah menuliskan status yang ternata untuk kematiannya sendiri.

5 Status Facebook Netizen Sebelum meninggal malah jadi kenyataan pastinya menjadi salah satu bukti apabila hal ini memang ada dan bukan hanya isapan jempol semata. Dalam ajaran Islam, firasat sebelum kematian memang menjadi pro dan kontra, ada yang mempercayai jika seseorang akan meninggal biasanya akan ada sesuatu yang beda dan biasanya ada Firasat yang bisa dirasakan oleh orang terdekat, maupun yang akan meninggal itu sendiri, namun dari sekian banyak orang yang mempercayai hal tersebut banyak juga oarang yang tidak mempercayai adanya firasat sebelum kematian seseorang.

Nah, buat yang penasaran berikut 5 status Facebook netizen Sebelum meninggal malah menjadi kenyataan

1. Akun Dery Wira Nisura, April 2016

Almarhum Dery di status Facebook resmi miliknya diketahui dua hari sebelum dirinya meninggal sempat menuliskan status tentang kematian, dalam statusnya tersebut Dery menuliskan seperti kata mutiara, dia menuliskan bahwa semua yang dimiliki insan manusia tidak akan ada artinya karena di akhir hayat dirinya dan semua netizen akan meninggal dan hanya sehelai kain putih yang akan mereka bawa.

2. Akun Agung Badriawan, April 2016

Agung Setiawan adalah seorang siswa SMKN 5 Kota Serang yang meninggal akibat terseret arus di daerah Curug goong, sebelum kematiannya Agung ternyata pernah mengupdate status tentang neraka di mana ia mengatakan nerakaku neraka yang asyik.

Baca Juga:  Video Guru Panjat Tiang Untuk Betulkan Bendera Indonesia Terbalik di Thailand, Bikin Haru Warganet

3. Akun Eno Parinah, Mei 2016

Dari sekian banyak postingan status Mungkin akun Eno parinah inilah yang menjadi salah satu trending topik para netizen di media sosial karena perempuan cantik tersebut meninggal akibat dibunuh menggunakan gagang Pacul yang menancap di kemaluannya.

Kehebohan netizen terjadi ketika mengetahui ada yang mengupdate status menggunakan akun almarhumah. Belakangan dikatahui jika status tersebut ternyata dibuat oleh mantan kekasihnya yang mengetahui password Facebook milik almarhumah.

4. Akun Ratna Dewi Gea, Mei 2016

Selanjutnya orang yang status kematian menjadi kenyataan adalah pemilik akun Facebokk bernama Ratna Dewi Gea, sehari sebelum meninggal diketahui perempuan cantik ini sempat menuliskan status ingin tidur tetapi takut tidak bangun lagi, sepertinya ini yang menjadi firasat kematiannya. Perempuan ini ditemukan meninggal karena meminum obat malaria dalam jumlah berlebihan sampai overdosis

5. Akun Bella Oktaviani, Agustus 2016

Bella adalah perempuan yang dibunuh oleh salah seorang kenalan di Facebook di mana sebelum kematiannya ia mencurahkan unek-uneknya yang sepertinya menjadi firasat kematiannya, hal ini dikarenakan ia ditinggalkan oleh sang pacar.

Itulah 5 status Facebook netizen Sebelum meninggal malah jadi kenyataan. Untuk anda semua, sebaiknya tidak perlu update status yang aneh-aneh seperti ini, karena bisa saja itu menjadi doa buruk yang diamini oleh netizen lalu terjadi. Naudzubillah.[*/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here