Wow, Miniatur Hotel Mewah Ini Terbuat Dari Kue Jahe

0
282
Miniatur Hotel Mewah
Miniatur Hotel Mewah - The Dorchester Hotel.(Photo sumber: Detik.com)
GALERIINFO.COMMiniatur Hotel Mewah Ini Terbuat Dari Kue Jahe. Jelang libur Natal dan Tahun Baru sebagian besar Hotel-hotel berbintang sudah mulai melakukan beberapa dekorasi pada ruang lobinya. Tentu hal ini dilakukan sebagai daya tarik bagi para pengunjung dan tamu hotel yang datang. Hal ini pun dilakukan oleh salah satu hotel ternama di pusat Kota London, The Dorchester Hotel.

Yang menjadi daya tarik dan keunikan tersendiri dari dekorasi yang dilakukan oleh pihak The Dorchester Hotel adalah mereka membangun Miniatur Hotel Mewah tersebut menggunakan bahan dari Kue Jahe. Miniatur yang dibangun oleh tim pastry hotel tersebut terlihat sangat mirip dengan bangunan aslinya yang dilengkapi dengan ruangan-ruangan populernya da nada juga sebuah pohon natal besar disampingnya.

Untuk menambah daya tarik khususnya pengunjung dan tamu anak-anak hasil karya miniatur yang diberi nama ‘Sweet Emperium & Gingebread Hotel’ ini diletakan 2 boneka tentara nutcracker sebagai penjaga didepannya. Bukan hanya itu, untuk menambah kesan nyata anak-anak juga bisa masuk dan minikmati teh di dalamnya.

Miniatur Hotel Mewah
Miniatur Hotel Mewah The Dorchester Hotel

Dalam bangunan miniature hotel ini juga dilengkapi dengan aneka lolipop jumbo, kue tongkat manis serta bermacam-macam permen lainnya. Sajian kemegahan dan keunikan miniatur The Dorchester Hotel ini bisa dinikmati langsung oleh para pengunjung hotel secara resmi mulai tanggal 18 November 2017 mendatang.

Sebagai salah satu hotel mewah di Inggris, hotel yang Terletak di jalan Park Lane, Mayfair London ini juga dikenal sebagai ikon Bagi para penikmat gaya hidup mewah. Selain itu hotel yang terkenal dengan layanan dan kamar yang super mewah ini juga punya sejumlah menu makanan dan minuman yang menjadi andalan, salah satunya adalah Sajian minum teh sore gaya Inggris klasik yang dilengkapi dengan champagne pilihan atau yang mereka sebut “Champagne Afternoon Tea”.

Baca Juga:  Prihatin Dengan Kekarasan Yang di Alami Etnis Rohingya, Santri Di Probolinggo Gelar Salat Gaib

Tidak hanya itu, didalam hotel ini juga terdaapat restoran michelin. Restoran berbintang tiga milik chef Alain Ducasse sangat terkenal sekali dengan hidangan khas Prancis klasiknya dengan teknik penataan yang sangat istimewa.[dtk/ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here