Video Pamer Melayang Diatas Sungai, Netizen: Trik Sulap Tuh!

0
375
Video Pamer Melayang Diatas Sungai - FACEBOOK
Video Pamer Melayang Diatas Sungai - FACEBOOK

GALERIINFO.COM – Video Pamer Melayang Diatas Sungai, Netizen: Trik Sulap Tuh! Salah satu video yang sekarang viral di media sosial Facebook yaitu memperlihatkan Bagaimana seorang pria yang mengenakan sarung hanya dengan memegang tongkat bisa melayang di udara tepat di atas sebuah sungai. Video tersebut sepertinya memamerkan keahlian seorang pria yang tidak diketahui namanya yang diunggah oleh seorang netizen di media sosial Facebook.

Video Pamer Melayang Diatas Sungai pertama kali diunggah oleh akun netizen bernama Rizal Muhammad di akun media sosial miliknya. Dimana dari keterangan video Rizal menuliskan apabila aksi pria tersebut terbilang ajaib, di mana orang bisa duduk melayang diatas sungai bertempat di Krian Sidoarjo. Namun, pendapat Rizal Muhammad dengan netizen malah berbeda 360° karena netizen malah mengatakan apabila hal tersebut hanyalah trik sulap yang sudah basi.

Setelah galeri info mencari bukti Apakah hal tersebut memang hanya trik sulap, ternyata memang benar di mana anda bisa melihat aksi beberapa orang yang melakukan seperti orang bersarung tersebut di Kota Tua Jakarta, malahan para pengunjung disana bisa mempraktekkan adegan tersebut untuk berfoto selfie.

Akan tetapi yang menjadi perbedaan Disini, jika di Kota Tua dilakukan di daratan dengan memegang sebuah tongkat yang ternyata ada tempat duduknya akan tetapi video yang viral ini dilakukan tepat di atas sebuah sungai dan hanya menggunakan sarung dan tongkat.

Walaupun begitu video pamer melayang di atas sungai ini, dikomentari oleh netizen dengan berbagai komentar tetapi kebanyakan dari netizen langsung menertawakan aksi konyol pria tersebut.

Komentar netizen pada video pamer melayang di atas sungai:

Akun Suki Widodo Widodo: “Klo gk ada tongkat itpun msh blum prcaya ini msh ada tongkat heee tipu la,”
Akun Nabila Ajja: “Karna orang yg di dekatx masih bodoh skrg ni klo liat di yutub macam2 carax seperti itu,”
Akun Surya Ningrat: “Rahasianya ada di dalam sarung,”
Akun Arifnyerakatz: “Itu rahasianya ada di tongkatnya cobak suruh lepas tongkatnya itu aq mau tau kejadianya,”
Akun Ernawati Wati: “Itu kan duduk di tepi longkang. Kain nya je yg kebawah,”
Akun Alimran Algifhari: ” Trik Sulap Tih, lagu lama trick kaya bgtu bro…,”

Baca Juga:  Video Orang Gila Ikut Joget Saat Lagu 'Edan Turun' Semua Pada Lari, Bikin Netizen Ngakak
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here