Prahlad Jani, Pria Tua Asal India Yang Tidak Pernah Makan Dan Minum

0
352
Prahlad Jani
Prahlad Jani, Pria Tua Asal India Yang Tidak Pernah Makan Dan Minum.(Photo sumber: nowyouknowfacts.com)
GALERIINFO.COMPrahlad Jani, Pria Tua Asal India Yang Tidak Pernah Makan Dan Minum. Tak bisa dipungkiri lagi jika makan dan minum adalah kebutuhan pokok manusia yang paling mendasar, karena tanpa makan dan minum tubuh manusia lama kelamaan pasti akan lemas tak berdaya. Namun hal ini tidaklah demikian dengan yang dialami oleh pria lanjut usia asal India ini.

Prahlad Jani, pria tua Bangka berumur 83 tahun asal India ini diberitakan tidak pernah makan dan minum apapun selama kurang lebih 75 tahun . Pria yang tinggal disebuah gua dekat Candi Amba, India ini mengaku bahwa dirinya tidak lagi makan dan minum apapun semenjak dia mendapatkan Ilham dari tiga dewi diusianya yang ke 7 tahun.

Dilansir dari laman nowyouknowfacts.com Prahlad mengisahkan, ketiga dewi tersebut tiba-tiba muncul dihadapannya, dia mengatakan bahwa ketiga dewi Ma Kali, Ma Lakhsmi dan Ma Saraswati yang muncul dihadapan Prahlad tersebut memerintahkan kepada dirinya agar mengikuti semua perintah yang disampaikan, termasuk mengatakan agar Prahlad tidak usah lagi memikirkan masalah makan dan minum.

Prahlad Jani, Pria 83 Tahun Asal India Yang Tidak Pernah Makan

Keputusan Prahlad yang dianggap aneh oleh sebagian orang ini seontak saja membuat pihak kedokteran di India geleng-geleng kepala, untuk memastikan semua yang dikatakan Prahlad tersebut pihak kedokteran India pun segera membawa Prahlad ke Rumah Sakit setempat dan ditempatkan kedalam ruang isolasi.

Prahlad yang telah dimasukan kedalam ruang isolasi Rumah Sakit dipancing selera makannya dengan meletakan sejumlah makanan dan minuman lezat dihadapannyanya, namun betapa kagetnya para dokter yang ada dirumah sakit tersebut karena setelah berjalan lebih dari 15 hari, tak satupun makanan dan minuman yang disentuh oleh Prahlad.

Mewakili tim dokter yang ada, dokter ahli saraf India, Sudhir Shah mengatakan jika pihak kedokteran meyakini tubuh Prahlad yang tetap tahan meskipun tidak makan dan minum apapun dikarenakan tubuhnya mengalami transformasi biologis akibat dari meditasi dan yoga yang dilakukannya dalam lingkungan yang alami. Kendati demikian hingga berita ini dibuat pihak kedokteran India masih tidak percaya dengan fenomena langka yang dialami oleh Prahlad.[ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here