Ngeri, Inilah 5 Acara Pesta Teraneh Sepanjang Sejarah Peradaban Manusia

0
540
5 Acara Pesta Teraneh Sepanjang Sejarah Peradaban Manusia
Acara Pesta Teraneh Sepanjang Sejarah Peradaban Manusia
GALERIINFO.COM5 Acara Pesta Teraneh Sepanjang Sejarah Peradaban Manusia. Dalam acara-acara tertentu tentu kita mempunya keinginan untuk mengadakan pesta yang meriah dan berkesan bagi banyak orang. Namun, tanpa disadari ternyata beberapa pesta pada zaman kuno malah membuat kita merasa ngeri bahkan jijik.

Dari beberapa informasi yang dikumpulkan dikatakan jika beberapa pesta yang dibuat pada zaman kuno tersebut tidaklah memiliki aturan sama sekali, bahkan bisa dikatakan sangat liar bagi ukuran sebuah pesta.

Berikut lima acara pesta zaman kuno yang pasti membuat kamu terkejut dan ngeri.

  1. Pesta yang diadakan oleh Kaisar Nero

5 Acara Pesta Teraneh Sepanjang Sejarah Peradaban Manusia
Acara Pesta yang diadakan oleh Kaisar Nero

Sebagai Kaisar, Nero dikenal memiliki kebiasaan yang terbilang aneh. Bahkan Ia dikenal sebagai kaisar yang mimiliki tempramen tinggi, selain itu Kaisar Nero juga disebut-sebut sangat menyukai perempuan. Bahkan, sampai sekarang tidak ada yang mengetahui sudah berapa banyak perempuan yang menjadi korban mata keranjangnya.

Sebagai rakyat mereka perempua-perempuan yang ada pada jaman Kaisar Nero tak mampu berbuat apa-apa dan tetap tunduk untuk mengikuti pesta yang diadakan setiap bulannya. Menurut kabar pesta yang diadakan sang kaisar dibanjiri dengan minuman-minuman anggur dan juga diwarnai dengan tarian-tarian erotis.

Yang parahnya lagi, bagi perempuan-perempuan Roma yang akan melangsungkan pesta pernikahan, mereka harus rela keperawanannya direnggut oleh sang kaisar sebagai tanda penghormatan kepada yang agung kaisar dan juga sebagai legalitas untuk pernikahan mereka.

  1. Pesta Perkawinan Sedarah Bangsa Mesir Kuno

5 Acara Pesta Teraneh Sepanjang Sejarah Peradaban Manusia
Acara Pesta Perkawinan Sedarah Bangsa Mesir Kuno

Dalam perjalanan sejarah dunia bangsa Mesir sering kali dikaitkan dengan hal-hal aneh yang berbau mistik. Bahkan dalam adat-istiadat mereka ada yang dinamakan dengan pernikahan sedarah. Pesta pernikahan sedarah ini selalu diadakan oleh raja Mesir Kuno. Setiap orang, baik itu muda maupun tua, dipersilahkan untuk memilih pasangannya masing-masing. Setelah itu mereka diwajibkan melakukan hubungan intim dengan pasangan sedarahnya tersebut dengan tujuan untuk menjaga kelangsungan generasi keluarga.

  1. Pesta Pemujaan Dewa Jaman Babylonia Kuno (Bacchanalia)

Pesta Pemujaan Dewa Jaman Babylonia Kuno (Bacchanalia)

Acara pesta Bacchanalia merupakan pesta pemujaan kepada dewa yang ada pada Jaman Babylonia Kuno. Pesta tersebut diselenggarakan untuk memperingati Dewa Tammuz. Yang aneh dari acara pesta ini adalah dilakukan dengan cara bertukar pasangan dan mereka yang telah bertukar pasangan tesebut hwajib melakukan hubungan intim di hadapan umum. Bahkan, tak ada aturan saat pesta berlangsung, sehingga rakyatnya bebas memilih pasangan, hingga bisa memilih hewan seperti kuda untuk pesta tersebut.

  1. Festival Aneh Bangsa Viking (Beltane)

5 Acara Pesta Teraneh Sepanjang Sejarah Peradaban Manusia
Festival Aneh Bangsa Viking (Beltane)

Acara pesta yang dilakukan pada awal musim panas atau disebut juga Beltane ini dilakukan oleh Bangsa Viking sebagai bentuk ungkapan syukur atas hasil buruan yang diperoleh. Awalnya pesta ini berlangsung normal layaknya festival pada umumnya, para peserta yang hadir membangun api unggun raksasa dan selanjutnya mereka menari-nari di sekitar api unggun tersebut.

Baca Juga:  Nekad Terobos Gerbang Istana, Pria Bugil Ini Berhasil Diringkus Paspampres

Selanjutnya para pemburu pun segera mengumpulkan hasil buruan mereka untuk disantap bersama-sama. Namun yang aneh dari pesta ini adalah saat puncak festival berlangsung, para pemburu diwajibkan untuk memilih pasangannya sendiri untuk diajak berhubungan intim di sekitar api unggun yang menyala-nyala.

  1. Pesta Bangsa Sodom dan Gomora

5 Acara Pesta Teraneh Sepanjang Sejarah Peradaban Manusia
Pesta Bangsa Sodom dan Gomora

Sepertinya sebagian besar dari kita sudah tak perlu dijelaskan secara mendetail mengenai acara peseta bangsa Sodom dan Gomora, karena semua agama Abrahamik (Yahudi, Kristen dan Islam) percaya bahwa kota Sodom dan juga kota Gomora hancur karena para penduduknya sendiri yang senang bermaksiat. Menurut sejarah mereka yang tinggal di kedua kota tersebut cenderung melakukan hubungan intim dengan sesama jenis. Hal inilah yang mengakibatkan kedua kota tersebut hancur lebur.

So buat kamu yang punya rencana mengadakan pesta, ada baiknya pesta yang kamu selenggarakan nanti tidak menyimpang dari hukum dan norma yang berlaku di Negara Indonesia, sehingga pesta kamu bisa berkesan dan bermanfaat bagi orang lain.[lpt6/Ginf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here