Misteri Hujan 1 Rumah Milik Ahmad Muzakkir, Sampai Sekarang Masih Misterius

0
407
Misteri Hujan 1 Rumah Milik Ahmad Muzakkir

GALERIINFO.COM – Misteri Hujan 1 Rumah Milik Ahmad Muzakkir, Sampai Sekarang Masih Misterius Salah satu fenomena alam unik yang terjadi di Tebet adalah hujan yang hanya mengguyur satu Rumah saja, dimana kejadian tersebut terjadi di Tebet Jakarta Selatan di rumah milik Seorang warga bernama Ahmad Muzakkir (40), JL. Tebet Barat dalam 1, NO 18, Jaksel. Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu, 26 Agustus 2017.

Misteri Hujan 1 Rumah Milik Ahmad Muzakkir sampai sekarang memang masih menjadi misteri, dimana menurut pengakuan Muzakir kejadiannya tepat pada Sabtu jam 17.00 WIB, di mana Dirinya sedang bermain catur bersama temannya. Waktu maghrib menjelang mereka bubar, dan pas bubar hujan mulai turun dan yang paling aneh apabila hujan hanya mengguyur rumahnya saja.

Pada mulanya Muzakkir tidak menyadari jika hanya rumahnya saja yang diguyur hujan, hujan misterius tersebut tidak berhenti sampai tengah malam, akan tetapi hujan turun di rumah Muzakir diperkirakan selama 6 jam. Menurut Muzakkir, apabila hujan tersebut memang sangat aneh dan ia mulai sadar, ketika  dirinya membuka pagar rumah ternyata rumah tetangganya tidak diguyur hujan.

Menurut Mulyono Prabowo, selaku kepala pusat informasi meteorologi publik BMKG, menjelaskan, apabila dilihat dari skala ruang dan waktu kejadian hujan yang hanya mengguyur satu rumah disebut memang sulit dan jarang terjadi. Apalagi melihat dimensi rumah yang hanya ukuran 5x 5 meter. Bukan hanya itu saja, untuk hujan yang hanya 1 rumah apalagi dengan durasi yang lama terbilang Sangat jarang terjadi, akan tetapi bisa saja hal tersebut ada.

Video Hujan Guyur Satu Rumah di Tebet

Sementara dari pengakuan Muzakir, yang rumahnya di guyur hujan menjelaskan, apabila beberapa tetangganya pun sempat mengungkapkan atas keanehan tersebut pada dirinya. Bukan hanya itu saja, videonya pun langsung viral banyak netizen yang merasa aneh dengan kejadian tersebut.

Baca Juga:  Heboh, Video Mujahidin Indonesia Siap Tempur Ke Rohingya

Ahmad Muzakkir mengatakan, apabila hujan hanya turun di rumahnya bukanlah sesuatu hal yang luar biasa akan tetapi hal tersebut hanyalah kuasa Tuhan dan menjadi pengalaman langka yang ia alami sepanjang hidupnya selama ini, ia pun mengaku atas adanya Hujan di 1 rumah ini membuatnya semakin bertambah terhadap rasa keimanan kepada Allah SWT.(*/GInf)

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here