Mirip Dengan Rumah Hantu, Rumah Ini Tak Pernah Dikunjungi Warga

0
434
Foto sumber: realty.tut.by

GALERIINFO.COM – Mirip Dengan Rumah Hantu, Rumah Ini Tak Pernah Dikunjungi Warga. Salah satu rumah di Belarusia, tepatnya di kota kecil bernama  Ratomka yang berjarak kurang lebih lima kilometer dari Ibu kota Negara tersebut, Minsk baru-baru ini menjadi pusat perhatian dunia maya karena tampilannya yang seram.

Mirip Dengan Rumah Hantu

Foto sumber: realty.tut.by

 

Rumah yang menjadi viral di media sosial ini memiliki ornament yang tidak lazim dari rumah kebanyakan, seluruh bagian rumah di penuhi denga hiasan-hiasan beraroma mistik, mulai dari pagar rumah yang dipasang hiasan menyerupai potongan tangan manusia yang menjulur keluar da nada bongkahan yang menyerupai tengkorak-tengkorak manusia, dan dibagian atap rumah ini di pasang hiasan patung menyerankan.

Foto sumber: realty.tut.by

 

Dari informasi yang di dapat melalui laman designyoutrust.com, Sabtu (1/9/2017) Rumah yang kental sekali dengan nuansa mistik ini menuai pro dan kontra warga sekitar ada yang memuji keunikan desain rumah tersebut, dan tak sedik juga yang mengeluh dan takut dengan tampilan rumah yang menyeramkan tersebut.

Maria Nikolaeva, wanita paruh baya yang tinggal dekat rumah tersebut memberkan ceritanya kepada  situs TUT, maria mengatakan jika dilihat dari jauh rumah tersebut terlihat sangat cantik, tapi ketika mencoba melihatnya dari jarak dekat pasti kita akan kaget dan takut.

Foto sumber: realty.tut.by

 

Maria juga mengatakan bahwa dirinya pernah mengabadikan rumah tersebut melalui poselnya, namun photo tersebut sudah dihapusnya.

“Aku memotret rumah itu dengan kamera telepon genggamku untuk diperlihatkan pada teman-teman di kantor. Setelah itu foto aku hapus karena aku tidak mau ada foto-foto seperti setan itu di memori teleponku,”

Saat ini warga sekitar lebih memilih untuk tidak melewati jalan yang melintasi area rumah terebut, terlebih lagi jika malam hari, karena cahaya yang dipantulkan dari patung-patung yang ada diatas rumah itu membuat warga takut. (*/GInf)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here