Minyak Goreng Berasal dari Ulat Jerman Karya Mahasiswa Jawa Timur, Bikin Heboh Netizen

0
539
Minyak goreng berasal dari ulat Jerman - FB BBC Indonesia
Minyak goreng berasal dari ulat Jerman - FB BBC Indonesia

GALERIINFO.COM – Minyak Goreng Berasal dari Ulat Jerman Karya Mahasiswa Jawa Timur, Bikin Heboh Netizen Salah satu video yang berhasil menyita perhatian netizen di media sosial Facebook yang diunggah laman BBC Indonesia, memperlihatkan Bagaimana hasil kreasi atas kejeniusan beberapa mahasiswa yang diketahui berasal dari Jawa Timur, yang membuat sebuah gebrakan baru, membuat minyak goreng yang berasal dari hewan yang menjijikan.

Minyak goreng berasal dari ulat Jerman merupakan sebuah ujicoba walaupun Terdengar sangat menjijikkan bagi masyarakat di Indonesia akan tetapi hasil uji coba tersebut malah banyak mendapatkan apresiasi dari para ilmuwan. Video yang diunggah oleh akun BBC Indonesia memperlihatkan Bagaimana proses pembuatan dari awal sampai akhir minyak goreng yang berasal dari ulat Jerman.

Mahasiswa yang membuat minyak goreng dari ulat Jerman mengaku Apabila mereka melakukan inovasi tersebut sebagai salah satu upaya supaya bisa mengurangi penggunaan kelapa sawit sehingga hutan pun tidak gundul dan rusak.

Akan tetapi video yang sudah dilihat sampai 1 juta lebih penonton tersebut malah mengundang kontroversi di kalangan netizen ada yang pro dan ada juga yang kontra malah Banyak yang merasa jijik dan tidak berani untuk mencobanya.

Seperti beberapa komentar netizen di bawah ini:

Akun Firly Saputra: “Biasanya untuk masalah inovasi keren seperti ini memang booming di awal saja, lalu entah menghilang kemana. Kadang gue berpikir, sumber daya manusia di Indonesia jujur tidak kalah dengan negara lain, Semoga saja ada investor yg mau bikin proyek cerdas ini..,”

Akun Farid Nur Hidayat: “Cie bilang jijik tetapi pakainya kain sutra yg berasal dari ulat juga,”

Akun Prans Wibawa: “Hadoooooh kagak usah lah di publish langsung aja modalin, untuk perusahaannya.. Bentar lagi ini anak jika nggak diambil Asing, paling hilang jejak..,”

Baca Juga:  Nekad Terobos Gerbang Istana, Pria Bugil Ini Berhasil Diringkus Paspampres

Akun Welly Arjuna: ” Ya Allah… Semoga saja minyak ini nggak beredar, dari bahan yang menjijikkan yah?? maaf banget yang tidak biasa apakah dalam agama membolehkan atau
mengharamkan untuk hukumnya??”

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here