Melamar Gadis Cantik Dengan Mahar Rp 12 Juta, Nasib Pria Ini Malah Berakhir Pilu

0
649
Melamar Gadis Cantik Dengan Mahar Rp 12 Juta

GALERIINFO.COM – Melamar Gadis Cantik Dengan Mahar Rp 12 Juta, Nasib Pria Ini Malah Berakhir Pilu Salah satu kabar yang sekarang ini menjadi perbincangan netizen di media sosial adalah kisah seorang pria yang berasal dari Thailand yang diketahui bernama Boonchuay, di mana pria ini bertemu dengan seorang gadis cantik dan langsung jatuh hati. Tetapi sangat disayangkan Apa yang diharapkan bisa memilikinya malah berujung apes.

Seperti dikutip laman worldofbuzz, Rabu 11 Oktober 2017 kemarin, pria bernama Boonchuay Moontham yang bekerja di salah satu pabrik di Thailand pada tanggal 3 September lalu dirinya bertemu dengan seorang perempuan bernama Arisa di salah satu pasar di daerah Nava Noakorn, thailand. Waktu bertemu dirinya langsung jatuh hati dan ingin melamar perempuan cantik tersebut.

Semenjak saat itulah keduanya mulai saling bertemu dan tidak lama selanjutnya Arisa mengenalkan Moontham pada kedua orang tuanya. Pada mulanya Alisa sepertinya tidak mau berlama-lama menjalin hubungan bersama Moontham, pasalnya ia meminta kepada pria tersebut untuk secepatnya melamar dan menikahinya.

Akan tetapi sangat disayangkan pihak keluarga Arissa malah meminta permintaan yang sangat mengejutkan untuk pria yang hanya bekerja serabutan menjadi seorang karyawan di Thailand. Pria berwajah biasa tersebut diminta oleh pihak keluarga beberapa jumlah uang sebagai tanda bukti apabila ia mencintai Arisa, uang tersebut dikatakan untuk melamar Arisa.

“Saya waktu itu memberikan uang sekitar Rp 8 juta tetapi ibunya malam menginginkan Rp 20 juta jadi saya menerima akan tetapi akhirnya hanya menarik uang sebanyak 12 juta dari rekening bank milik saya. Selanjutnya saya pun bertunangan tanggal 24 September,” Ungkap Moontham.

Akan tetapi siapa sangka, ternyata tepat satu hari setelah mereka bertunangan sikap Arisa malah berubah 360 Derajat, di mana Arisa tidak pernah memunculkan batang hidungnya dan tidak mau berbicara dengan Moontham baik melalui aplikasi chat dan telepon.

Baca Juga:  Minyak Goreng Berasal dari Ulat Jerman Karya Mahasiswa Jawa Timur, Bikin Heboh Netizen

Padahal diketahui, apabila Moontham telah dijanjikan oleh keluarga Arisa dapat pindah ke rumah mereka usai keduanya bertunangan akan tetapi janji tersebut palsu dan hanya isapan jempol belaka. Tidak berlangsung lama arisa mulai tidak ada kabar dan diketahui apabila Arisa pergi sengaja meninggalkan pria Malang tersebut dan mengambil uang pemberiannya.

Walaupun Boonchuay Moontham merasakan sedih dan sakit hati, akan tetapi ia pun langsung sadar dan melaporkan kasusnya tersebut kepada pihak kepolisian setempat dan kabar terbaru yang kami dapatkan apabila polisi sekarang ini sedang berusaha untuk menemukan keberadaan sosok Arisa dan melakukan pembicaraan kepada kedua orang tuanya supaya bisa bekerja sama dalam kasus tersebut.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here