Matilda Jones, Bocah Cantik Temukan Pedang Milik ‘King Arthur’

0
353
Matilda Jones - Pedang excalibur
Matilda Jones - Pedang excalibur

GALERIINFO.COM – Matilda Jones, Bocah Cantik Temukan Pedang Milik ‘King Arthur’ Anda para penyuka film-film dan sejarah pastinya sangat mengenal dengan sosok King Arthur, di mana raja yang sangat disegani di masa tersebut yang menjadi tokoh baik untuk rakyatnya sampai sekarang ini banyak disukai oleh masyarakat di dunia melalui beberapa film Legenda. Salah satu senjata yang biasa dipakai oleh King Arthur dalam melawan musuh bebuyutannya yaitu pedang excalibur, dimana pedang ini mempunyai kekuatan maha dahsyat, pedang yang penuh dengan keajaiban dan hanya bisa diangkat oleh King Arthur sendiri.

Pedang excalibur milik King Arthur menjadi 2 legenda yang tidak bisa terpisahkan apalagi ada beberapa film yang telah diangkat di Hollywood terkait legenda pedang tersebut atau yang disebut dengan legenda sword in the stone. Legenda Ini pertama kali muncul dalam sebuah puisi yang diangkat oleh Robert de boron Merlin, di mana dikisahkan apabila pedang excalibur hanya bisa diangkat dari batu oleh seseorang yang berhak nantinya menjadi raja dan waktu itu dari ratusan orang yang mempunyai ilmu tinggi hanya satu nama yang bisa mengangkat pedang excalibur yaitu king Arthur.

Versi kedua dalam sebuah cerita bertajuk Suite Du Melrin, Raja Arthur ternyata menerima pedang excalibur dari lady of the lake usai pedang pertamanya rusak ketika dipakai bertempur melawan raja Pellinore. 2 kisah tersebut sampai sekarang memang menjadi legenda apalagi diangkat dalam beberapa kisah film terkait pedang dan King Arthur. Akan tetapi belum lama ini kabar yang langsung heboh di dunia, seorang bocah berusia 7 tahun bernama Matilda Jones dikabarkan menemukan pedang milik King Arthur tersebut di sebuah danau.

Baca Juga:  Mirip Dengan Rumah Hantu, Rumah Ini Tak Pernah Dikunjungi Warga

Kisah Matilda Jones menemukan pedang King Arthur

Dari beberapa keterangan di website yang kami peroleh, apabila Matilda Jones gadis cantik berusia 7 tahun telah menemukan sebuah pedang tua yang diduga milik King Arthur, di mana saat itu Matilda sedang berlibur bersama keluarganya lalu dia bermain di sebuah danau akan tetapi air langsung sampai seukuran pinggangnya, danau yang dimaksud bernama ozmary Pool, Bodmin Moor, Cornwall, Inggris, dimana pada awal ditemukan pedang tersebut ada dekat dirinya di danau tersebut.

Pedang yang ditemukan oleh bocah cantik bernama Matilda tersebut mempunyai panjang sekitar 4 kaki dan apabila diukurkan tingginya sama dengan tinggi bocah tersebut karena bahagia menemukan pedang unik ini Matilda pun terus bermain dengan pedang yang diklaim milik King Arthur bukan hanya itu saja gadis ini pun terus membawanya ke mana-mana.

Pedang King Arthur ditemukan di danau Dozmary Pool, Inggris

Danau tersebut ternyata punya keunikan tersendiri dimana dari beberapa keterangan danau ini tidak mempunyai dasar sampai musim kering hal ini terjadi sekitar tahun 1859 dan 1976, tempat ditemukan pedang King Arthur tersebut memang terbilang tempat yang lumayan banyak historis untuk masyarakat setempat. Ketika putrinya menemukan pedang langka tersebut sang ayah pertama kali menganggap apabila ucapan anaknya hanya berbohong akan tetapi setelah dirinya melihat pedang tersebut ternyata memang apabila ada sebuah pedang terletak di dasar danau

Apakah pedang yang ditemukan oleh Matilda Jones milik King Arthur atau bukan, sepertinya hal ini perlu penelitian lebih lanjut. Akan tetapi berita ini langsung viral di media sosial dan telah dikatakan oleh beberapa website besar di dunia.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here