Hi Serem… Bantal Guling Pocong Dijual Akun FB Aidil Riena Full

0
1144
Bantal Guling Pocong-FB
Bantal Guling Pocong-FB
GALERIINFO.COM – Hi Serem… Bantal Guling Pocong Dijual Akun FB Aidil Riena Full. Saya tidak takut dengan pocong ujar salah satu pemilik akun Facebook. Seperti diketahui di Indonesia sendiri salah satu hantu yang paling ditakuti adalah pocong karena bentuknya yang mirip dengan manusia yang sudah meninggal dunia yang dibalut dengan kain kafan.

Berbeda dengan orang kebanyakan yang rata-rata ngeri melihat sosok pocong, Belum lama ini di media sosial Facebook dihebohkan dengan dijualnya bantal guling berbentuk sesosok hantu pocong. Yang menariknya kendati berbentuk sosok yang menyeramkan ternyata bantal tersebut ada saja yang ingin membelinya.

Adapun Akun Facebook bernama Aidil Riena Full yang dalam postingannya menawarkan kepada netizen untuk membeli bantal guling berbentuk pocong. Postingan yang dianggap tidak lazim ini kotan saja menuai beragam komentar dari para netizen, sampai-sampai postingan tersebut menjadi viral. Sampai berita ini diturunkan postingan tersebut sudah di like sebanyak 2,5 ribu kali, dikomentari 5,3 ribu kali dan sudah mencapai 12 ribu kali dibagikan oleh para netizen.

Bantal guling pocong tersebut jika dilihat dari postingan Aidil Nena nampak sangat mirip dengan pocong asli yaitu menggunakan kain putih dan terdapat tali pada bagian kepala lalu ada bagian leher tangan paha dan kaki yang pastinya sangat seram apalagi ada penampakan wajah berwarna hitam pada guling tersebut.

Bukan hanya itu saja bantal guling pocong sangat menyeramkan karena dibalut dengan wajah yang hitam gosong begitupun warna kain putih yang nampak ada percikkan seperti darah berwarna merah.

Diketahui apabila toko yang menjual bantal guling pocong pertama adalah pemilik akun Facebook dari Thailand, di mana bantal guling pocong tersebut dijual pada tanggal 15 September 2017 kemarin, dan dijual ulang oleh Aidil Rina full pada tanggal 17 september 2017 di Indonesia.

Baca Juga:  Heboh Remaja di Gowa Bertelur Lagi, Dokter: Ini Termasuk Kasus Corpus Alienum

Karena bentuknya yang tak lazim Kontan saja penampakan bantal guling pocong langsung menjadi trending dan dikomentari beragam oleh netizen, Ada yang ingin membelinya dan malah Banyak yang ketakutan melihatnya seperti beberapa komentar di bawah ini:

Akun Winda Ayu Lestari: “Tuh minat gak!! biar tidur ada temennya :D,”
Akun Nong Amoy: “Najis, Dikasih pun gw mah ogah mba Winda Ayu Lestari,”
Akun Alviano Saputra: “Guling kok pocong yo malah nakutin haha,”
Akun Imam HatiQu: “Embung ahh serem…Jega eweh bantal guling anu lebih cantikk,”. [*/Ginf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here