Foto Kepala Mirip Badut Menyeramkan di Umbul Tirtomulyo, Bikin Netizen Ketakutan

0
538
Foto Kepala Mirip Badut Menyeramkan di Umbul Tirtomulyo-FB
Foto Kepala Mirip Badut Menyeramkan di Umbul Tirtomulyo-FB

GALERIINFO.COM – Foto Kepala Mirip Badut Menyeramkan di Umbul Tirtomulyo, Bikin Netizen Ketakutan Salah satu foto yang sekarang ini viral di media sosial yaitu sebuah foto yang memperlihatkan kepala mirip badut yang sangat menyeramkan di mana potongan kepala dari patung yang tidak utuh tersebut sukses ditemukan oleh masyarakat setepat-tepatnya dasar Umbul Trimulyo, desa kedungan, pedan, klaten, jawa Tengah pada hari Senin 19 September 2017 kemarin. Penemuan patung berkepala mirip badut yang menyeramkan tersebut sampai sekarang menjadi perbincangan warganet di media sosial.

Foto patung kepala mirip badut yang ditemukan di umbul tirto Mulyo langsung menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh salah satu akun di beberapa grup Facebook hal ini seperti yang diungkapkan oleh sekretaris desa kedungan bernama Mulyono.

Mulyono mengatakan apabila pihaknya sama sekali tidak mengetahui siapa yang telah melakukan penggalian di Umbul tirtomulyo sehingga patung yang diklaim mirip badut dengan mata melotot dan mulut menganga yang bikin netizen ketakutan bisa ditemukan dan viral di media sosial.

“Gak tahu siapa itu yang menggali akan tetapi Hari ini saya akan memeriksanya lebih lanjut,” kata Mulyono

Patung yang berukuran 6 kali 6 meter ditemukan di Umbul tirtomulyo dengan kedalaman sekitar 4 meter dari dalam tanah. Dari pengakuan Mulyono apabila penemuan patung kepala di Umbul Trimulyo tersebut secara mendadak langsung viral di media sosial dan hal ini berakibat langsung mendongkrak lokasi yang memang sedang dipersiapkan sebagai kawasan wisata tersebut. Menurut Mulyono selain umbul tirtomoyo ada juga Umbul cilik di desa yang sekarang ini disiapkan untuk wisata masuk ke RPJMDes.

Banyak orang menduga apabila patung tersebut adalah benda purbakala akan tetapi setelah diamati patung tersebut bukan terbuat dari bahan batu akan tetapi hanya terbuat dari bahan semen di mana pada setiap sudut umbul semuanya ada 4 patung.

Baca Juga:  Astaga, Di Negara Ini Ada Sekolah Kejuruan PSK

Dari pengakuan kepala urusan pemerintahan desa kedungan bernama ruminto, ia memberikan pencerahan di mana cerita orang tua zaman dahulu apabila patung menyeramkan tersebut dibuat oleh mbahsuro yaitu seorang Seniman yang berasal dari desa Kedungan.

“Nggak tahu ya saya sendiri sama sekali nggak tahu kapan patung-patung tersebut namun Umbul ini sering juga disebut Umbul Buto karena salah satu patungnya memang Mirip wajah raksasa jahat,” tandas ruminto

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here