Dikenal Penyayang Hewan, Video Kucing Tidak Mau Tinggalkan Kuburan Majikan Bikin Netizen Nangis

0
781
Kucing Tidak Mau Tinggalkan Kuburan Majikan - FB
Kucing Tidak Mau Tinggalkan Kuburan Majikan - FB

GALERIINFO.COM – Dikenal Penyayang Hewan, Video Kucing Tidak Mau Tinggalkan Kuburan Majikan Bikin Netizen Nangis Salah satu video yang sekarang mencuri perhatian netizen dan membuat banyak orang menangis yaitu video yang memperlihatkan seekor kucing yang mempunyai bulu warna putih yang melakukan tindakan unik dan tidak biasa dimana kucing tersebut tidak mau meninggalkan pusaran sang majikan yang Semasa Hidup dikenal menyayangi binatang termasuk kucing malang tersebut.

Video kucing tidak mau meninggalkan kuburan majikan menjadi sebuah bukti apabila kucing benar-benar yang penurut, hewan yang tidak membuang jasa yang pernah mengurusnya, dan menjadi hewan dalam agama Islam untuk dipelihara seperti yang pernah dilakukan oleh sahabat Rasulullah yaitu Abu Hurairah. Pertama kali video tersebut diunggah oleh akun netizen bernama Habib Haidar Rumy, yang mana videonya langsung viral di media sosial.

Habib Haidar Rumy dalam video yang kurang lebih 1 menit tersebut menuliskan keterangan gambar ” subhanallah inilah kuasa Allah, kucing ini seolah-olah apabila tuannya pergi untuk selamanya,”

Video kucing yang tidak rela meninggalkan kuburan orang yang telah menjaganya tersebut sampai berita ini diturunkan telah dilihat sampai 577.000, dibagikan sampai 1200 lebih dan mendapatkan suka sampai 3,4 ribuan dari netizen.

Nampak pada video, seolah-olah kucing tidak mau berpisah dengan warga yang dikubur tersebut kucing berwarna putih tidak mau beranjak dari atas kuburan dan nampak sempat berguling-guling dan pulang kali mengais tanah di pusaran makam sang majikan, nampak seorang perempuan berusaha memindahkan kucing tersebut dari pusaran makam akan tetapi tetap tidak mau.

Diketahui apabila Ismail binti Mat ternyata semasa hidupnya dikenal sangat menyayangi kucing dan binatang lainnya sehingga tidak salah jika aja satuannya masih dikenang oleh kucing tersebut dan tidak salah apabila netizen menangis melihat video tersebut.

Baca Juga:  Kasihan... Niat Menghibur di Pesta Pernikahan, Penari Ini Malah Kesetrum

Video kucing tidak mau meninggalkan kuburan majikan

Komentar netizen pada video kucing enggan meninggalkan kuburan majikan:

Akun Siti Chasanah: “Kucing itu naluri nya sangat tajam,apa lagi kalau sdh sehati dengan tuannya,biarkan saja disitu mungkin si pus blm bs terima😂,..,”

Akun Melky Madridsta Jr.: “KUcing putih memang hatinya baik…,”

Akun Uning Ktk Jak: “Subbhanallah…,”

Akun Sharifa Siri: “Sayang betol dia dengan orang yang selama ini menjaga dia.tak rela dia pergi sampai nak dia gali kuburnya…itulah sayang yang sejati iklas,”

Akun Mosa Lubuk: “Kucing nya rindu sama tuan dia..,”

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here