Beli Kawasaki Ninja Pakai Recehan, Pria Ini Tuai Pujian Dari Warganet

0
637
Beli Kawasaki Ninja Pakai Recehan
Beli Kawasaki Ninja Pakai Recehan.(Photo sumber: Instagram @kawasaki_madiun)
GALERIINFO.COMBeli Kawasaki Ninja Pakai Recehan, Pria Ini Tuai Pujian Dari Warganet.  Sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit, demikianlah kira-kira peribahasa yang bisa menggambarkan pasangan suami stri asal Madiun, Eko Margono dan Ernawati. Hal ini lantaran impian sang suami, Eko Margono untuk memiliki motor sport Kawasaki Ninja 250cc Fi akhirnya dapat terwujud setelah keduanya dengan gigih menyisihkan pengasilan mereka untuk ditabung.

Mungkin sepintas hal ini terdengar biasa saja, karena hapir semua orang pasti pernah melakukan hal serupa, yakni mengumpulkan uang untuk membeli sesuatu yang diimpikan. Namun sayangnya hal ini tidak seperti yang dibayangan, pasalnya Eko mampu mewujudkan impiannya untuk memiliki Kawasaki Ninja 250 Fi senilai Rp 64 juta dengan bermodalkan uang receh yang dikumpulkannya selama 2 tahun.

Peristiwa langka dan unik ini pertama diketahui melalui video dan foto yang diunggahan oleh akun Instagram @kawasaki_madiun. Dalam postingannya terlihat sang pemilik akun Instagram memberikan selamat kepada pasangan suami istri Eko & Ernawati yang telah berhasil mewujudkan mimpinya. “Semua bisa punya Ninja Selamat buat Bpk Eko & Bu Ernawati, impian tlah terwujud hr ini.” Tulis pemilik akun @kawasaki_madiun.

Selama 2th tiap hari bila ada uang logam selalu di masukkan kaleng roti, tanpa terasa selama 2thn terkumpul 42jt an uang logam yg pecahan seribuan blm yg 500 an, 200 an dan 100 an. Dan hari ini bisa bawa pulang Ninja hitam impiannya. Hal ini memberi hikmah bagi kita semua (jgn mengabaikan uang receh)” lanjut akun @kawasaki_madiun.

Postingan yang diunggah, Kamis (9/11/2017) tersebut sontak saja dibanjiri beragam komentar dari para warganet. Hampir semua warganet memuji kegigihan Eko dan merasa kagum dengan usaha yang dilakukan suami istri asal madiun tersebut.

Beli Kawasaki Ninja Pakai Recehan

Sementara itu saat dikonfirmasi awak media, Pemilik Dealer Kawasaki Madiun yang memiliki cabang di Magetan dan Ngawi, membenarkan peristiwa tersebut. Heru mengatakan sang pembeli tersebut membayar menggunakan uang koin sebanyak Rp 42 juta, sedangkan sisanya dibayar menggunakan uang pecahan Rp 100 ribu.

Menurut Heru, karena peristiwa itu dianggap unik dan baru pernah terjadi sepajang dirinya menjalankan usahanya, Heru pun berinisiatif untuk mengabadikan momen tersebut dan kemudian mengunggahnya ke akun Instagram miliknya. Heru menambahkan, pembeli yang membayar dengan urang receh tersebut memiliki profesi sebagai penjual daging giling yang kesehariannya melayani para pedagang pentol dan bakso.[tbn/ad/GInf]

Baca Juga:  Dikenal Penyayang Hewan, Video Kucing Tidak Mau Tinggalkan Kuburan Majikan Bikin Netizen Nangis
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here