Astaga, Di Negara Ini Ada Sekolah Kejuruan PSK

0
338
Foto sumber: tribunnews.com

GALERIINFO.COM РAstaga, Di Negara Ini Ada Sekolah Kejuruan PSK. Selain terkenal dengan dengan sepak bolanya karena bertaburan bintang-bintang terkenal yang banyak bermain di liga-liga top dunia, Sepanyol juga terkenal sebagai salah satu Negara yang memiliki jumlah Pekerja Seks Komersil (PSK) yang terbilang cukup banyak, tercatat ada sekitar  400 ribu pekerja seks legal.

Sekolah Kejuruan PSK

Dari Info yang di lansir dari halaman Tribunnews.com, Karena saking banyaknya jumlah PSK yang ada, sampai-sampai pemerintah setempat mengijinkan didirikannya sebuah Sekolah Khusus bagi siapa saja yang hendak berprofesi menjadi seorang PSK. Sekolah yang dikenal dengan nama Tarabajo ini didirikan di pusat kota Valencia, sekolah ini mengajarkan kepada murid-murid bagaimana caranya menjadi seorang PSK yang profesional .

Untuk bisa menjadi murid di sekolah ini terbilang mudah dan murah, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar US $ 120 atau setara dengan Rp. 1,5 Juta, jam belajar diadakan selama seminggu yang meliputi pemberian teori dasar dan pengenalan sejarah berkembangnya bisnis prostitusi professional. Selain Teori tiap siswa juga akan diberikan pelajaran praktek, semua siswa nantinya akan berlatih bermain seks tiap harinya dengan durasi selama dua jam.

Ini sungguh menjadi pemandangan yang aneh khususnya bagi kita yang tinggal di Indonesia, karena seperti yang kita ketahui sekolah merupakan tempat siswa memperoleh pelajaran-pelajaran postif yang sesuai dengan norma-norma agama dan pancasila, so bagaimana menurut anda ? (*/GInf)

Baca Juga:  Video Seram Suara dan Benda Bergerak di Lorong Sekolah Ini, Bikin Netizen Ketakutan
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here