Sosial Media Oorth Asli Indonesia, Sudah Mempunyai 2.000 Pengguna Aktif

0
349
Oorth Indonesia
Oorth Indonesia
GALERIINFO.COM – Sosial Media Oorth Asli Indonesia, Sudah Mempunyai 2.000 Pengguna Aktif. Salah satu aplikasi media sosial bernama Oorth yang digadang-gadang akan menjadi pesaing Facebook dan Twitter ternyata merupakan aplikasi media sosial baru yang di buat oleh anak Indonesia. Media sosial yang resmi diluncurkan pada 7 Oktober 2017 kemarin dan sudah berhasil menggaet sekitar 2000 pengguna aktif ini memiliki kantor bertempat di pallace Lotte Shopping Avenue, kuningan, jakarta.

Menurut informasinya Aplikasi sosial media Oorth sangat mengedepankan kearifan lokal dimana untuk unsur utama sebagai daya jual di Indonesia aplikasi ini hadir menawarkan 3S yakni senyum, salam, dan sapa. Selain itu gotong royong, woro-woro, dan iuran yang kita kenal dengan banyak istilah di Indonesia.

Semua unsur lokal tersebut diracik sedemikian rupa dan dibalut dengan fitur yang sangat keren dan menawan diantaranya ada Chat, streaming, digital, dan walet. Pada awal peluncuran aplikasi media sosial Oorth, langsung menggelar sebuah Road Show dan juga forum komunitas gathering bertempat di 5 kota besar yang ada di Indonesia diantaranya kota Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Solo, dan Malang.

Sepertinya sekarang ini Oorth harus berbangga hati karena masa depan layanan sosial media ini dapat diterima oleh masyarakat di Indonesia dengan adanya manajemen yang mumpuni yang selanjutnya bisa mengelolah potensi di negeri ini. Di yakini apabila aplikasi media sosial Oorth bisa mempunyai masa depan yang cerah di pasar digital Indonesia.

Aplikasi Oorth, sekarang ini kabarnya telah mempunyai 2000 pengguna aktif dan dikabarkan akan terus bertambah seiring waktu berjalan, Selain itu banyak Harapan pada aplikasi media sosial ini supaya bisa menggandeng rekan setaraf lain untuk dapat sukses memajukan sosial media di Indonesia dengan berbagai kerjasama dan juga bisa menghadirkan fitur yang menarik yang tidak ada pada media sosial yang lain.

Baca Juga:  Alibaba Gelontorkan Dana 14 Triliun Untuk Tokopedia

Harapan besar apabila media sosial Oorth, bisa lebih mandiri seperti Cina yang mempunyai Weibo dan beberapa negara lain yang telah tergantung pada media sosial lokal. Sehingga, Oorth yang merupakan aplikasi asli buatan anak bangsa ini di prediksi bisa menjadi pesaing Facebook dan Twitter.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here