Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Ternyata Segini Harga Huawei Nova 2i

0
285
Huawei Nova 2i
Huawei Nova 2i Resmi Diluncurkan Di Indonesia.(Photo Sumber: liputan6.com)
GALERIINFO.COMHarga Huawei Nova 2i. Smartphone canggih baru besutan pabrikan Huawei, Nova 2i resmi diluncurkan ke pasar Indonesia. Smartphone ini sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap dunia fotografi yang semakin dinamis. Dengan berbekal empat lensa kamera yang terpasang pada Nova 2i, disebu-sebut smartphone ini memiliki keunggulan disisi fotografi.

Lensa yang ditanamkan pada smartphone ini juga tergolong memiliki resolusi yang cukup tinggi, Dua lensa kamera belakang Huawei Nova 2i masing-masing memiliki resolusi 16MP dan 2MP dengan aperture f/2.0, dan dua lensa kamera lainnya yang berada didepan masing-masing memiliki resolusi 13MP dan 2MP dengan aperture f/2.2. Selain itu, untuk mendukung keberadaan empat kamera tersebut Huawei juga menanamkan aplikasi pengambilan gambar dengan berbagai mode pengambilan gambar seperti Support Night, HDR, Panorama, Light Paintinh, Time-lapse dan Slow-mot.

Menurut pihak Huawei keunggulan laiinya yang ada di smartphone Nova 2i adalah memiliki layar FullView dengan ukuran layar sebesar 5,9 inci, dan memiliki rasio layar ke bodi sebesar 83 persen dan aspek rasio 18:9.

Melengkapi keunggulannya Nova 2i juga sudah dibekali dengan prosesor octa-core Kirim 659, dengan RAM 4GB, memori internal 64GB, dan baterai berdaya 3.340mAh. Selain itu Smartphone yang telah menggunakan OS Android 7.0 dengan EMUI 5.1 ini juga memiliki dua slot kartu SIM, dengan salah satunya bisa untuk menempatkan microSD.

Huawei Nova 2i
Huawei Nova 2i.(Photo Sumber: huawei.com)

Dengan berbagai fitur keunggulang yang diusung Nova 2i Country Manager Huawei Devices Indonesia, Johnson Ma mengatakan pihaknya optimis peluncuran smartphone ini akan disambut baik oleh Semua konsumen di Tanah Air, khusunya bagi mereka para penggemar smartphone pabrikan dari Huawei, Ma menambahkan bila Indonesia merupakan salah satu pasar tier 1 Huawei yang mendapatkan Nova 2i.

Baca Juga:  Ini Format Registrasi Ulang Kartu Prabayar Semua Operator

Dalam acara peluncuran Nova 2i yang digelar di kawasan Jakarta, Senin (6/11/2017) Johnson Ma juga mengatakan peluncuran smrtphone ini merupakan bentuk komitmen Huawei untuk terus membawa lebih banyak produk terbarunya ke pasar Indonesia. Dia juga mengatakan jika Indonesia termasuk salah satu pasar yang potensial untuk pemasaran produk-produk smartphone Huawei.

Dari informasi yang didapat Huawei akan melepas smartphone ini kepasar Indonesia dengan harga berkisar di Rp 4 juta. Dan dalam masa promo Khusus pre-order, dengan harga tersebut pembeli akan mendapatkan paket hadiah senilai Rp 600 ribu yang terdiri dari bluetooth speaker, ring grip stand, smartphone holder dan selfie timer.

Untuk bisa memperoleh produk Nova 2i, para pembeli sementara hanya bisa mendapatkannya melalui program pre-order 6 – 10 November 2017 yang akan di release di situs web e-Conmerce Shopee, sedangkan untuk pilihan warna Nova 2i tersedia dalam dua farian warna yakni graphite black dan prestige gold.[lpt6/ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here