Grand Launching Di 9 Televisi Nasional, Ini Fitur Canggih Yang Diusung Vivo V7+

0
297
Ini Fitur Canggih Yang Diusung Vivo V7
Perfect Moment Grand Launch Vivo V7+(Photo sumber: Vivo Official)
GALERIINFO.COMIni Fitur Canggih Yang Diusung Vivo V7+.  Pada Kamis (28/9/2017) malam ini, salah satu Smartphone pabrikan cina, Vivo Smartphone resmi meluncurkan seri terbarunya di Hall D1, JiExpo Kemayoran, Jakarta. Smartphone yang telah berhasil mencuri minat pasar dalam negeri ini diinfokan akan meluncurkan seri terbarunya Vivo v7+ dalam acara konser musikal.

Konser Launching Vivo V7+ yang diberi tajuk “Perfect Moment Grand Launch Vivo V7+” sendiri disebutkan sengaja dikemas sepecial dan sangat berbeda dengan acara-acara launching smartphone lainnya, karena di sesuai dengan fitur vivo v7+ yang juga sangat istimewa dan inovatif.

Sebagai smartphone yang memiliki kamera depan beresolusi 24MP dan FullViewTM Display, serta Face Access feature, Vivo V7+ digadang-gadang sebagai smartphone tercanggih pertama didunia yang dibekali dengan fitur kamera depan beresolusi tinggi.

Ini Fitur Canggih Yang Diusung Vivo V7
Perfect Moment Grand Launch Vivo V7+(Photo sumber: Vivo Official)

Sebelumnya Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan jika Peluncuran Vivo V7+ ini merupakan acara peluncuran smartphone termegah pertama yang disiarkan secara langsung di 9 stasiun TV nasional.  Menurut Edi acara peluncuran ini juga agan di meriahkan oleh artis-artis papan atas Indonesia seperti; Agnez Mo, Afgan, Prilly Latuconsina, Tulus, Al Ghazali, Zaskia sungkar dan masih banyak lagi.

Edy juga menambahkan kalau pada kesempatan tersebut, Agnez Mo sebagai Product Ambassador dan Selfie Icon Vivo V7+ akan membawakan beberapa lagu terbaru dari album internasional perdananya secara ekslusif. Hal ini tentu saja membuat acara peluncuran Vivo V7+ semakin menjadi Perfect Moment.

Dari hasil pantauan tim GInfo, Acara yang di Pandu oleh empat orang MC, Omesh, Shaheer, Daniel Mananta dan Maria Selena ini berlangsung sangat meriah dan disiarkan secara langsung oleh 9 stasiun televisi nasional, RCTI, ANTV, Indosiar, MNCTV, SCTV, Trans7, TransTV, GlobalTV, dan TVOne.[*/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here