Alibaba Gelontorkan Dana 14 Triliun Untuk Tokopedia

0
225
Foto sumber: twitter.com/liamtanu
Galeriinfo.com – Salah satu perusahaan star-up terbesar di indonesia Tokopedia akhirnya resmi mengumumkan mendapat gelontoran dana sebesar USD 1,1 miliar atau sekitar Rp 14 triliun dari perusahaan raksasa asal China Alibaba.

Dalam keterangan, Kamis (17/8/2017) CEO dan Co-Founder Tokopedia William Tanuwijaya mengatakan dengan bergabungnya raksasa e-commerce asal China ini dia optimis akan meningkatkan pelayanan Tokopedia terhadap para penggunanya dan tentunya memberi kemudahan bagi para penjual untuk bisa mengembangkan usahanya keseluruh indonesia bahkan dunia.

Foto sumber: twitter.com/liamtanu

 

William juga mengatakan, Tokopedia bermula dari sebuah mimpi agar masyarakat Indonesia di mana pun bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mimpi lainnya agar seluruh masyarakat Indonesia mendapat kesempatan yang sama. Sehingga dengan masuknya Alibaba sebagai salah satu investor Tokopedia ini bisa menambah daya gedor Tokopedia terhadap target pasar lokal dan internasional.

Seperti diketahui Tokopedia yang didirikan sejak 2009, adalah salah satu perusahaan platform marketplace terbesar di Indonesia yang sudah menampung jutaan UMKM asli Indonesia untuk memulai dan mengembangkan usaha mereka secara online hingga ke seluruh penjuru nusantara.(*/GInf)

Baca Juga:  Taksi Air, Transportasi Alternatif Ditengah Kemacetan
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here